• Minggu, 29 Januari 2023

Unggul 1-0 Atas Persita, Persib ke Puncak Klasemen

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 09:30 WIB
Persib Vs Persita Liga 1 BRI (youtube/ Persib)
Persib Vs Persita Liga 1 BRI (youtube/ Persib)

Sumsel24.com - Persib Bandung sukses unggul 1-0 atas Persita Tangerang dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat 7 Januari 2022 malam.

Kemenangan Maung Bandung berkat gol striker baru mereka Bruno Cantanhede, setelah dipercaya tampil berduet dengan David da Silva di lini depan.

Kedua penyerang yang sama-sama baru direkrut ini langsung menebar ancaman ke gawang Persita. David da Silva membuat peluang di awal laga, tapi sundulannya masih bisa diamankan kiper Persita yang dikawal Rendy.

Baca Juga: Ashanty Positif Omicron, Begini Kronologinya

Rendy kemudian melakukan pelanggaran dengan menjegal Bruno di kotak penalti. Wasit langsung menunjuk titik putih pada menit ke-32. Bruno sukses menjalankan tugas sebagai algojo. Skor 1-0 untuk keunggulan Persib ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Meski unggul, Persib tak mengendurkan serangan di babak kedua. Sementara, Persita juga berupaya keras untuk mengejar ketinggalan. Kedua tim sama-sama tampil menyerang. Meski demikian, tak ada gol tambahan yang tercipta hingga peluit panjang dibunyikan.

Tambahan tiga angka membawa anak asuhan Robert Alberts naik ke puncak klasemen. Persib mengumpulkan 37 poin sama dengan Bhayangkara FC di urutan kedua. Febri Hariyadi dkk berhak berada di urutan teratas berkat keunggulan head to head.

Baca Juga: Menggunakan CSR PT Bukit Asam, Herman Deru Persembahkan Stadion Caram Seguguk Kepada Masyarakat Ogan Ilir

Untuk Persita, kekalahan atas Persib bikin mereka tetap di posisi ke-10. Pendekar Cisadane mengumpulkan 22 poin.***

Halaman:

Editor: Erwan B

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jerman tak Berdaya Dibantai Jepang 2-1

Kamis, 24 November 2022 | 21:01 WIB
X