• Sabtu, 21 Mei 2022

Lima Pemain Berlaga di Liga 1, Ini Kata Presiden SFC

- Rabu, 12 Januari 2022 | 21:46 WIB
Presiden SFC Hendri Zainuddin. (Instagram @hendrizainuddin)
Presiden SFC Hendri Zainuddin. (Instagram @hendrizainuddin)

Sumsel24.com – Lima pemain andalan Sriwijaya FC telah habis kontraknya. Kelima pemain, yakni Nur Iskandar, Ikhwan Ciptady, Rahel Radiansyah, Rizki Darmawan dan Dedi Hartono. Mereka sudah bergabung bersama klub dari Liga 1.

Manajemen SFC tak bisa berbuat banyak karena memang kompetisi musim 2022 masih belum ada kejelasan. Apalagi, kompetisi Liga 1 musim 2021 masih bergulir.

Manajemen terpaksa harus menunggu dan memang tidak bisa menyodorkan kontrak perpanjangan kepada pemain Laskar Wong Kito saat ini.

Baca Juga: Dihubungi Jafri Sastra, Pemain SFC Rahel Radiansyah Gabung Persela Lamongan

“Kami persilahkan kepada pemain yang memperkuat tim Liga 1, karena Liga 2 musim ini juga sepertinya masih lama, yakni Juni nanti,” ucap Presiden Sriwijaya FC Hendri Zainuddin.

Meski melepas kelima pemain, yakni Nur Iskandar, Ikhwan Ciptady. Rahel Radiansyah, Rizki Darmawan dan Dedi Hartono, manajemen tetap berharap kelima pemain bisa kembali memperkuat Laskar Wong Kito dimusim yang baru.

“Silahkan main di tim Liga 1, tapi jangan lupa jalan kembali ke Sriwijaya FC,” ucapnya.

Baca Juga: Habis Kontrak, Kiper SFC Gabung ke PSS Sleman

Untuk diketahui, Rahel Radiansyah dan Nur Iskandar berlabuh ke Persela Lamongan, Ikhwan Ciptady ke Persija Jakarta, Dedi Hartono ke Persiraja dan Rizki Darmawan ke PSS Sleman. Sementara Obet Choiri berstatus pemain pinjaman ke Persita Tangerang.***

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Chelsea Kontra Leicester Berakhir Imbang 1-1

Jumat, 20 Mei 2022 | 23:26 WIB

Frankfurt Juara Liga Europa 2021/2022

Kamis, 19 Mei 2022 | 09:56 WIB

Juventus Dipaksa Lazio Bermain Imbang 2-2

Rabu, 18 Mei 2022 | 10:55 WIB
X