• Selasa, 9 Agustus 2022

Gol Sang Mantan Bawa Arema Puncaki Klasemen Liga 1

- Jumat, 14 Januari 2022 | 08:56 WIB
Arema FC Vs PSS Sleman BRI Liga 1 (tangkapan layar Youtube.com/@Rajudin Sports)
Arema FC Vs PSS Sleman BRI Liga 1 (tangkapan layar Youtube.com/@Rajudin Sports)

Sumsel24.comArema FC sukses mengatasi perlawanan PSS Sleman 2-0 dalam lanjutan BRI Liga 1 2021, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis 13 Januari 2022.

Arema FC langsung menggebrak sejak awal laga. Singo Edan menciptakan peluang bagus di menit ke-16. Umpan Bagas Adi Nugroho disambar sundulan Kushedya Hari Yudo yang masih melebar.

PSS Sleman juga memiliki peluang lewat tendangan Juninho. Tapi bola masih bisa diamankan kiper Arema FC, Teguh Amiruddin. Sampai jeda, skor 0-0 tak berubah.

Baca Juga: Tahun Baru! Satpam Pakai Seragam Baru Kemungkinan Warna Krem, Ini Maknanya

Memasuki paruh kedua, Arema FC melakukan pergantian pemain. Sandi Sute dan Muhammad Rafli masuk menggantikan Hanif Sjahbandi dan Jayus Hariono.

Permainan agresif Arema berbuah hasil. Tendangan mendatar Yudo pada menit 53 di dalam kotak penalti sukses membobol gawang PSS Sleman yang merupakan mantan klubnya.

Seakan ingin mengaskan kemenangan, Arema FC sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui Dendi Santoso yang menuntaskan umpan Muhammad Rafli di dalam kotak penalti.

Baca Juga: Di OKU Selatan Wali Murid Diminta Membebaskan Tanggung Jawab Atas Resiko Vaksin Covid-19 Dengan Pernyataan

Sampai pertandingan usai, tak ada lagi gol tercipta. Arema FC menang 2-0 atas PSS Sleman. Dengan hasil ini, Arema FC memuncaki klasemen Liga 1 sementara dengan 40 poin dari 19 laga, sedang PSS Sleman di urutan 10 dengan 24 poin.***

Halaman:

Editor: Erwan B

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X