• Jumat, 20 Mei 2022

Bilbao Singkirkan Barcelona di Copa del Rey

- Jumat, 21 Januari 2022 | 14:54 WIB
Athletic Bilbao Vs Barcelona (tangkapan layar youtube.com/@FC Barcelona)
Athletic Bilbao Vs Barcelona (tangkapan layar youtube.com/@FC Barcelona)

Sumsel24.com - Barcelona kalah 2-3 dan tersingkir dari ajang  Copa del Rey 2021/2022 setelah disingkirkan oleh Athletic Bilbao di 16 besar, di San Mames, Jumat 21 Januari 2022.

Bilbao membuat kejutan dengan berhasil membobol gawang Barcelona di menit kedua lewat Iker Muniain. Barcelona kesulitan menggedor pertahanan Bilbao untuk mencari gol penyeimbang.

Barcelona baru berhasil menyamakan skor di menit ke-20 lewat Ferran Torres memaksimalkan kombinasi yang bagus dengan Sergio Busquets dan Jordi Alba. Skor 1-1 bertahan sampai turun minum.

Baca Juga: Infrastruktur Jalan Mulus Masyarakat OKU Selatan Ucapkan Terima Kasih Pada Herman Deru - Mawardi Yahya

Empat menit jelang laga berakhir, Bilbao mengejutkan Barcelona setelah Inigo Martinez sukses merobek gawang Marc-Andre ter Stegen, usai meneruskan bola sundulan Alejandro Berenguer.

Pedri membuat tim tuan rumah gigit jari. Dia melesakkan gol di injury time babak kedua setelah menuntaskan kemelut di kotak penalti. Skor 2-2 membuat laga lanjut ke extra time.

Barcelona mengalami nasib sial di babak pertama tambahan waktu. Bilbao diberikan hadiah penalti setelah VAR mengatakan bahwa Alba melakukan handball. Muniani maju sebagai eksekutor dan mengubah skor menjadi 3-2.

Baca Juga: Akses Jembatan di Lorok Pakjo Terputus, Anak-anak Pengajian Berkurang

Barcelona melakukan segala cara di babak kedua tambahan waktu. Serangan bertubi-tubi tak kunjung menjadi gol dan Barcelona harus terdepak dari Copa del Rey setelah kalah 2-3.***

Halaman:

Editor: Erwan B

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Frankfurt Juara Liga Europa 2021/2022

Kamis, 19 Mei 2022 | 09:56 WIB

Juventus Dipaksa Lazio Bermain Imbang 2-2

Rabu, 18 Mei 2022 | 10:55 WIB
X