• Sabtu, 21 Mei 2022

Gol Telat Dzeko Menangkan Inter Milan Atas Venezia

- Minggu, 23 Januari 2022 | 12:48 WIB
Inter Milan Vs Venezia (tangkapan layar youtube.com/@Serie A)
Inter Milan Vs Venezia (tangkapan layar youtube.com/@Serie A)

Sumsel24.com - Inter Milan meraih kemenangan penting atas Venezia dengan skor 2-1. Tertinggal duluan, Nerazzurri menang lewat gol Edin Dzeko pada menit akhir, di Giuseppe Meazza, Minggu 23 Januari 2022 dini hari WIB.

Inter bermain agresif sejak awal laga dan tak memberikan Venezia kesempatan mengembangkan permainan. Tapi, Inter malah kesulitan menciptakan peluang di depan gawang Venezia.

Justru tim tamu mampu menciptakan peluang pertama di menit ke-14 lewat David Okereke dan memaksa Samir Handanovic susah payah menepisnya.

Baca Juga: Herman Deru Bantu Satu Unit Mobil URC Untuk ADO Sumsel

Venezia kemudian memimpin pada menit ke-19 ketika crossing Ethan Ampadu dari sisi kanan disambar Thomas Henry yang berdiri bebas di antara dua bek Inter. Henry menyundul bola dan sempat ditepis Handanovic sebelum jadi gol.

Gol itu membuat Inter lebih bernafsu untuk menyerang Venezia. Luca Lezzerini di bawah mistar Venezia juga bermain baik untuk meredam serangan Inter. Gol yang dinanti Inter baru datang di menit ke-40 berkat serbuan di sisi kiri pertahanan Venezia.

Diawali crossing Matteo Darmian yang disambut sepakan voli Ivan Perisic, bola berhasil ditepis Lezzerini. Tapi, rebound dengan cepat disambar Barella jadi gol. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Baca Juga: Gagal Empat Kali Menikah Kalina Oktarani! Nikah Kilat 3 Bulan, Terlama dengan Deddy Corbuzier

Babak kedua, Inter terus berupaya mencari gol kemenangan. Pada menit ke-57, Hakan Calhanoglu melepaskan bola sepakan bebas yang disundul Stefan de Vrij dan bisa dibendung Lezzerini.

Halaman:

Editor: Erwan B

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Chelsea Kontra Leicester Berakhir Imbang 1-1

Jumat, 20 Mei 2022 | 23:26 WIB

Frankfurt Juara Liga Europa 2021/2022

Kamis, 19 Mei 2022 | 09:56 WIB

Juventus Dipaksa Lazio Bermain Imbang 2-2

Rabu, 18 Mei 2022 | 10:55 WIB
X