• Minggu, 14 Agustus 2022

Penampilan Terus Meningkat, Barcelona Dipuji Pelatih Tim Rival Abadi

- Sabtu, 26 Februari 2022 | 22:44 WIB
Barcelona  (Instagram/FC Barcelona)
Barcelona (Instagram/FC Barcelona)

Sumsel24.com – Penampilan Barcelona mulai membaik dalam beberapa laga terakhir. Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti pun memuji rival abadi tersebut.

Blaugrana baru-baru ini melaju ke babak 16 besar Liga Europa setelah mengalahkan Napoli 4-2 di Naples. Hasil tersebut membuat Barcelona menang agregat 5-3 setelah bermain imbang 1-1 di Camp Nou.

Bisa dikatakan skuat asuhan Xavi Hernandez mengalami peningkatan setelah tersingkir dari Copa del Rey. Setidaknya ada empat kemenangan dan dua hasil imbang bagi Barcelona.

Baca Juga: Persiapan Piala Dunia U-20, Shin Tae-yong Boyong 40 Pemain ke Korea

Situasi ini tentu berbeda dengan Barcelona di awal musim atau di awal transfer pelatih ke Xavi. El Barca juga sangat bagus dalam permainan.

"Saya telah melihat semua pertandingan dan mereka bermain bagus. Tidak mudah menang tandang di Napoli dan mereka menampilkan performa yang lengkap dan berhasil menang," kata Ancelotti, dikutip dari situs resmi Real Madrid.

Barcelona saat ini duduk di peringkat empat klasemen LaLiga dengan 42 poin dari 24 pertandingan. Sergio Busquets dkk tertinggal 15 poin dari Real Madrid sebagai pemuncak klasemen.

Baca Juga: Kebobolan Gol Kontroversial, Maldini Soroti Fungsi VAR

Melihat jarak yang begitu jauh, sepertinya mustahil Barcelona bisa merebut puncak klasemen dari Real Madrid. Liga Europa adalah satu-satunya kejuaraan yang kemungkinan besar akan dimenangkan oleh Barca.

Halaman:

Editor: Dedi P

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X