• Minggu, 26 Juni 2022

Kondisi Coutinho Bugar, Aston Villa Bakal Tampil Sangar

- Sabtu, 26 Februari 2022 | 23:23 WIB
Steven Gerrard dan Phillipe Coutinho. (eurosport.com)
Steven Gerrard dan Phillipe Coutinho. (eurosport.com)

Sumsel24.com - Philippe Coutinho menjadi andalan Aston Villa sejak didatangkan dari Barcelona. Manajer Steven Gerrard mengatakan gelandang Brasil itu dalam kondisi 100 persen.

Aston Villa meminjam Coutinho dari Barcelona pada Januari 2022. Dia telah membuat lima penampilan, mencetak dua gol dan memberikan dua assist.

Penampilan terbaik Coutinho datang pada laga ketiga saat Aston Villa bermain imbang 3-3 melawan Leeds United. Mantan pemain Liverpool itu mencatatkan satu gol dan dua assist.

Baca Juga: Bali United Tuan Rumah Penyisihan Grup G Piala AFC 2022

Kehadiran Coutinho di dua laga terakhir Aston Villa tak mampu menyelamatkan dari kekalahan. Skuad Gerrard kalah melawan Newcastle United dan Watford dengan skor serupa 0-1.

"Saya pikir sekarang dia mulai menemukan kebugaran 100 persen. Jadi, ya, dari sudut pandang fisik, kami yakin dia ada di sana. Jika Anda menilai pinjamannya dari segi permainan, itu positif," kata Gerrard. dikutip dari Birmingham Mail.

Baca Juga: Polandia Tolak Bertanding Melawan Rusia dalam Play-off Piala Dunia

“Melawan Watford dia adalah pria yang berusaha sangat keras untuk memukul, mungkin terlalu intens pada beberapa kesempatan, tetapi dia adalah pria yang saya yakini penuh dalam hal daya cipta karena itulah yang kami butuhkan. Kami perlu melakukan itu, mulai menciptakan peluang yang lebih jelas," dia melanjutkan.

Aston Villa saat ini duduk di posisi 13 klasemen sementara Liga Inggris dengan 27 poin dari 24 pertandingan. Mereka kemudian bertandang ke markas Brighton.***

Halaman:

Editor: Dedi P

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X