• Minggu, 26 Juni 2022

Barcelona Siap Tawarkan Kontrak 3 Tahun Untuk Lewandowski

- Jumat, 8 April 2022 | 23:32 WIB
Luapan kegembiraan pemain Bayern Munich, Robert Lewandowski usai menciptakan gol (Instagram.com/@_rl9)
Luapan kegembiraan pemain Bayern Munich, Robert Lewandowski usai menciptakan gol (Instagram.com/@_rl9)

Sumsel24.com - Barcelona terus mengincar transfer Robert Lewandowski. Negosiasi antara presiden Barcelona Joan Laporta dan agen Lewandowski terus berlanjut.

Barcelona dikabarkan tertarik memboyong Robert Lewandowski ke Camp Nou. Blaugrana siap merogoh kocek 50-60 euro untuk mewujudkan transfer ini.

SPORT melaporkan bahwa Joan Laporta telah beberapa kali bertemu dengan agen Lewandowski, Pini Zahavi. Keduanya diklaim sedang melakukan negosiasi transfer.

Baca Juga: Laga Frankfurt Kontra Barcelona Berakhir Imbang 1-1

Menurut sejumlah sumber, Barcelona tengah mempersiapkan kontrak berdurasi tiga tahun yang akan mengikat Lewandowski di Camp Nou hingga 2025. Barcelona sedang mempertimbangkan usia Lewandowski yang pada Agustus mendatang akan genap berusia 34 tahun.

Namun, Barcelona yakin Lewandowski masih mampu bersaing di level teratas setidaknya selama dua tahun. Musim ini, ia telah mencetak 45 gol dalam 39 penampilan di semua kompetisi untuk Bayern Munich.

SPORT juga melaporkan bahwa Lewandowski telah menunjukkan kesediaan untuk pindah ke Barcelona musim panas ini. Proyek Barcelona yang kini digarap Xavi Hernandez menarik eks pemain Borussia Dortmund itu.

Baca Juga: Roma Telan Kekalahan 1-2 di Kandang Bodo/Glimt

Mengingat Robert Lewandowski masih terikat kontrak hingga 2023, Barcelona harus terlebih dahulu menyepakati Bayern Munich. Sejauh ini, belum ada pembicaraan antara kedua klub.

Halaman:

Editor: Dedi P

Artikel Terkait

Terkini

X