• Minggu, 14 Agustus 2022

Masuk Usia Senja, Modric Didukung Main Sampai 4 Tahun Lagi

- Selasa, 12 April 2022 | 14:25 WIB
Luka Modric (twitter.com/@realmadrid)
Luka Modric (twitter.com/@realmadrid)

Sumsel24.com - Menjelang lawatan Chelsea ke Real Madrid, Mateo Kovacic mengungkapkan kekagumannya pada Luka Modric. Dia mendukungnya untuk bermain selama empat tahun lagi.

Modric kini berusia 36 tahun, telah memasuki masa senja karirnya. Namun, gelandang top Kroasia itu berhasil menjaga konsistensinya sehingga terus menjadi pemain pilihan utama di skuat Madrid musim ini.

Modric telah memainkan 36 pertandingan musim ini dengan tiga gol dan delapan assist. Satu assist tercipta saat Los Blancos mengalahkan Chelsea 3-1 di Stamford Bridge pada leg pertama perempat final Liga Champions, sepekan lalu.

Baca Juga: Rahmad Darmawan Arsiteki Rans Cilegon di Liga 1 2022

Kovacic dan Modric akan kembali berhadapan pada laga penentuan yang akan digelar di Santiago Bernabeu, Rabu 13 April 2022 dini hari WIB. Kovacic merasa rekan senegaranya masih bisa bermain selama bertahun-tahun lagi.

“Saya selalu lebih suka dia berada di tim saya tetapi pada saat ini kami saling berhadapan dan kami siap untuk menunjukkan yang terbaik dan mencoba untuk lolos,” kata Kovacic di Football365.

“Yang pasti dia orang Kroasia dan saya mengaguminya ketika saya masih kecil dan dia bermain untuk klub favorit saya Dinamo Zagreb. Sekarang kami adalah teman baik dan saya menantikan duel dengan dia kembali besok."

Baca Juga: Aubameyang Desak Barcelona Pertahankan Dembele

"Dia adalah seorang profesional dan jika dia terus seperti ini, saya pikir dia masih akan bermain tiga, empat tahun lagi di level yang sangat tinggi," tambah gelandang Chelsea Kroasia itu.

Halaman:

Editor: Dedi P

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X