• Sabtu, 25 Juni 2022

Santer Berhembus Robert Lewandowski Merapat ke Barcelona

- Selasa, 12 April 2022 | 14:33 WIB
Striker Bayern Muenchen Robert Lewandowski, dikabarkan sepakat gabung Barcelona (uefa.com)
Striker Bayern Muenchen Robert Lewandowski, dikabarkan sepakat gabung Barcelona (uefa.com)

Sumsel24.com - Robert Lewandowski dikabarkan sudah setuju bergabung dengan Barcelona. Dia dikatakan terikat kontrak tiga tahun oleh El Barca.

Lewandowski santer dikabarkan akan hengkang dari Bayern Munich yang diperkuatnya sejak 2014 untuk mencari tantangan baru. Apalagi, kontraknya dengan Die Roten hanya tersisa satu tahun hingga 2023.

Beberapa raksasa Eropa seperti Paris Saint-Germain, Manchester City dan Liverpool dikabarkan tertarik dengan striker Polandia ini. Namun kini, muncul kabar mengejutkan dengan dikabarkan Lewandowski telah setuju bergabung dengan Barcelona.

Baca Juga: Masuk Usia Senja, Modric Didukung Main Sampai 4 Tahun Lagi

Media Polandia, Interia Sport, mengungkapkan hal tersebut. Mereka melaporkan bahwa Lewandowski telah menyetujui kontrak tiga tahun yang ditawarkan oleh Blaugrana. Jika ini benar, PSG, Man City, dan Liverpool harus gigit jari.

Laporan menyebutkan Barcelona akan bernegosiasi dengan Bayern agar mereka ingin memutuskan kontrak Lewandowski untuk El Barca tanpa harus membayar biaya transfer.

Bayern masih berpeluang besar menahan Lewandowski karena striker berusia 33 tahun itu masih terikat kontrak satu tahun ke depan. Hal ini dapat menjegal Langkah Barcelona untuk mendatangkan Lewandowski.

Baca Juga: Aubameyang Desak Barcelona Pertahankan Dembele

Lewandowski sendiri masih sangat diandalkan Bayern hingga musim ini. Dia telah mencetak total 340 gol dalam 369 penampilan bersama Bayern. Ia berperan besar dalam membawa Bayern meraih sembilan gelar Bundesliga dan satu trofi Liga Champions.

Halaman:

Editor: Dedi P

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X