• Kamis, 11 Agustus 2022

Kalahkan Roma 3-1, Inter Rebut Puncak Klasemen Liga Italia

- Minggu, 24 April 2022 | 16:27 WIB
Inter Milan menang 3-1 atas AS Roma, I Nerazzurri geser AC Milan dari puncak klasemen.  (Instagram/@inter)
Inter Milan menang 3-1 atas AS Roma, I Nerazzurri geser AC Milan dari puncak klasemen. (Instagram/@inter)

Sumsel24.com - Inter Milan mencatatkan kemenangan 3-1 atas AS Roma di lanjutan Liga Italia, di Giuseppe Meazza, Sabtu, 24 April 2022 malam WIB.

Inter memberikan ancaman pada menit ke-19. Hakan Calhanoglu menemukan ruang dan melepaskan tembakan ke sudut atas yang memaksa Rui Patricio untuk menyelamatkan.

Inter mencetak gol pada menit ke-30. Berawal dari serangan balik, Calhanoglu melepaskan umpan terobosan ke Denzel Dumfries yang masuk ke kotak dan dengan tenang mengalahkan Rui Patricio.

Baca Juga: Enggan ke Liga Inggis, Dybala Berpeluang Gabung Inter Milan

Inter menggandakan keunggulan pada menit ke-40. Marcelo Brozovic mencatatkan namanya di papan skor untuk membawa Inter unggul 2-0.

Brozovic yang menerima bola dari Ivan Perisic menusuk ke dalam kotak penalti Roma dari sisi kiri. Brozovic terus mencari ruang sebelum melepaskan tembakan kaki kanan untuk menaklukkan Rui Patricio.

Memasuki babak kedua, Roma tampil agresif dengan mengambil inisiatif menyerang. Namun, pasukan Jose Mourinho masih kesulitan membendung Inter.

Baca Juga: Inter Milan Kalahkan Spezia 3-1

Inter menambah keunggulan pada menit ke-52. Lautaro Martinez mencetak gol ke gawang Roma dengan sundulan dari sepak pojok Calhanoglu.

Henrikh Mkhitaryan memperkecil jarak dengan Roma pada menit ke-85. Shomurodov melepaskan umpan tarik ke tengah kotak penalti dan bola berhasil direbut oleh Mkhitaryan.

Halaman:

Editor: Dedi P

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X