• Minggu, 26 Juni 2022

Menang 2-1 atas Udinese, Inter Kembali Pepet Milan

- Selasa, 3 Mei 2022 | 09:35 WIB
Penyerang Inter Milan, Joaquin Correa sedang berebut bola dengan pemain Udinese (inter.it)
Penyerang Inter Milan, Joaquin Correa sedang berebut bola dengan pemain Udinese (inter.it)

Sumsel24.com - Inter Milan memetik kemenangan krusial setelah mengalahkan Udinese 2-1, di Dacia Arena, Minggu (1/5/2022). Hasil ini membuat Inter terus menekan AC Milan di puncak klasemen.

Inter Milan langsung menekan Udinese. Setelah 10 menit kebuntuan, serangan Inter akhirnya menciptakan gol pertama.

Pada menit ke-12, Ivan Perisic menggoyahkan gawang Udiense. Sepak pojok Federico Di Marco disambut Perisic dengan sundulan di dekat tiang gawang. Skor 1-0 untuk Inter.

Baca Juga: Final Coppa Italia, Ajang Balas Dendam Rabiot ke Inter Milan

Dua menit berselang, Udinese menciptakan peluang berbahaya. Walace melepaskan tembakan jarak jauh yang memaksa Samir Handanovic melakukan penyelamatan.

Tembakan Lautaro Martinez dalam situasi satu lawan satu bisa diselamatkan oleh Silvestri. Bola rebound Edin Dzeko berhasil ditekel Pablo Mari hingga terjatuh.

Inter mengklaim penalti kemudian wasit memeriksa dengan VAR sebelum mengarahkan titik putih ke kotak Udinese lantaran Edin Dzeko ditekel Pablo Mari hingga terjatuh.

Baca Juga: Tertinggal dari Milan, Inter Tetap Favorit Raih Scudetto

Lautaro melangkah sebagai eksekutor dan kemudian melepaskan tendangan penalti yang membentur tiang gawang Udinese. Bola pantul bergulir di jalur Lautaro yang kali ini tak ia sia-siakan untuk menciptakan gol tambahan. Inter memimpin 2-0 pada menit ke-39.

Usai jeda, Inter Milan membuang peluang emas untuk mencetak gol ketiga. Dzeko tinggal menghadapi Silvestri setelah menerima umpan silang dari sayap kiri. Sayang, penyelesaian Dzeko di tiang jauh melebar.

Halaman:

Editor: Dedi P

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X