• Minggu, 14 Agustus 2022

Ronaldo Disarankan Susul Messi ke PSG

- Minggu, 1 Mei 2022 | 07:45 WIB
Ronaldo disarankan susul Messi ke PSG (Instagram/@manchesterunited)
Ronaldo disarankan susul Messi ke PSG (Instagram/@manchesterunited)

Sumsel24.com - Cristiano Ronaldo diminta memikirkan nasibnya di Manchester United musim depan. CR7 disarankan untuk mengikuti Lionel Messi ke Paris Saint-Germain.

Manchester United akan berganti pelatih musim depan. Setan Merah akan mulai dilatih oleh Erik ten Hag yang bisa saja mengancam posisi Ronaldo.

Kedatangan pria asal Belanda itu membuat nasib Ronaldo disorot. Ada anggapan bahwa pemilik 5 Ballon d'Or bisa saja dicoret dari skuad.

Baca Juga: Ketergantungan Dengan Ronaldo, Manchester United Fokus Buru Striker

Paul Merson, mantan bintang Arsenal, menyarankan Ronaldo pindah saja ke PSG. Apalagi, Les Parisiens juga terancam kehilangan Kylian Mbappe yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini, sehingga masih ada ruang untuk CR7.

"Saya akan terkejut jika Erik ten Hag menginginkannya di sana. Dia sedang mencoba membangun timnya, dan Cristiano Ronaldo sudah berusia 37 tahun. PSG bisa mengejarnya dan menjadikannya pengganti jangka pendek untuk Kylian Mbappe," kata Merson, dikutip dari Mirror.

"PSG hanya menginginkan satu hal, Liga Champions. Ronaldo adalah aset yang terbukti dalam kompetisi itu. Dia mencetak gol, dia bisa menjual kaus, dia melakukan segalanya."

Baca Juga: Selebrasi Emosional Ronaldo Saat Cetak Gol ke-100 di Liga Inggris

"Ligue 1 adalah liga yang mudah, dan Ronaldo akan dapat fokus pada Liga Champions di PSG. Dengan Lionel Messi sudah di klub, kita mungkin melihat dua pemain terhebat sepanjang masa bermain untuk tim yang sama."

Musim ini, Cristiano Ronaldo masih menjadi pemain penting Manchester United. Bintang Portugal itu telah mencetak 23 gol dalam 37 penampilan.***

Halaman:

Editor: Dedi P

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X