• Sabtu, 25 Juni 2022

Gol Duet Pemain Belakang Menangkan Arsenal 2-1 Atas West Ham

- Selasa, 3 Mei 2022 | 08:30 WIB
Proses gol bek Arsenal, Gabriel Magalhaes ke gawang West Ham United.  (Dok: arsenal.com)
Proses gol bek Arsenal, Gabriel Magalhaes ke gawang West Ham United. (Dok: arsenal.com)

Sumsel24.com - Arsenal berhasil mengalahkan West Ham United 2-1 di Liga Inggris berkat gol dari duet bek tengah. Laga ini berlangsung di Stadion Olimpiade London, Minggu 1 Mei 2022.

Arsenal melepaskan tembakan pertama pada menit ke-15 melalui Bukayo Saka. Namun, bola yang dilepaskan masih bisa diblok oleh pertahanan West Ham.

Arsenal baru mulai tertekan setelah laga berjalan 20 menit. Ada tiga percobaan yang dilakukan West Ham di kotak penalti Arsenal, namun semuanya tidak menghasilkan peluang.

Baca Juga: Dikalahkan Arsenal, Pelatih Manchester United Menyerah Kejar Empat Besar

West Ham mampu melepaskan tembakan pertamanya ke gawang pada menit ke-33. Bola yang dilepas Declan Rice dari luar kotak penalti masih tepat berada di gawang.

Arsenal membuka skor 1-0 lebih dulu pada menit ke-38. Rob Holding merobek gawang West Ham melalui sundulan dengan memanfaatkan sepak pojok.

West Ham berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 di injury time babak pertama. Tendangan voli Jarrod Bowen di kotak penalti tidak bisa dihentikan Aaron Ramsdale.

Baca Juga: Arsenal Bungkam Manchester United 3-1

West Ham tampil menekan saat babak kedua baru berjalan tiga menit. Sebuah tembakan dilepaskan oleh Said Benrahma, namun masih bisa diblok oleh pertahanan lawan.

Arsenal berhasil memimpin 2-1 pada menit ke-54. Berawal dari sepak pojok, bola kemudian jatuh ke tangan Gabriel Martinelli yang melakukan umpan silang di tiang jauh untuk disundul Gabriel Magalhaes.

Halaman:

Editor: Dedi P

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X