• Minggu, 26 Juni 2022

Sempat Tertinggal Dua Gol, Inter Berbalik Unggul 4-2 Atas Empoli

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 12:45 WIB
Pemain Inter Milan merayakan kemenangan 4-2 atas Empoli setelah tertinggal dengan skor 0-2 dalam lanjutan Serie A.  (instagram @inter)
Pemain Inter Milan merayakan kemenangan 4-2 atas Empoli setelah tertinggal dengan skor 0-2 dalam lanjutan Serie A. (instagram @inter)

Sumsel24.com - Inter Milan melakukan comeback gemilang melawan Empoli. Tertinggal dua gol, Nerazzurri akhirnya menang 4-2, di Giuseppe Meazza, Jumat, 6 Mei 2022 malam WIB.

Inter yang butuh kemenangan dikejutkan dengan gol cepat Empoli di menit kelima. Dari serangan balik. Szymon Zurkowski memberikan umpan silang ke Andrea Pinamonti yang lolos dari hadangan Stefan de Vrij dan mampu mencetak gol ke gawang Samir Handanovic.

Gol itu membuat Inter semakin bernafsu menyerang Empoli dan beberapa kali serangan mereka menyusahkan pertahanan lawan. Namun, finishing yang buruk membuat gol tak kunjung datang.

Baca Juga: Menang 2-1 atas Udinese, Inter Kembali Pepet Milan

Keasyikan menyerang Inter malah kebobolan lagi di menit ke-28. Berawal dari umpan panjang, Asslani berhasil lolos dari penjagaan De Vrij dan dengan mudah membelokan arah bola melewati kaki Handanovic dan membuat Inter tertinggal 0-2.

Inter yang berusaha mencari gol akhirnya berhasil mendapatkannya pada menit ke-40. Gol bunuh diri Simone Romagnoli yang mencoba memotong umpan silang Federico Dimarco membuat selisih menjadi satu gol.

Lautaro membuat skor menjadi 2-2 pada menit ke-44. Hakan Calhanoglu mengirim umpan silang yang disambut oleh tembakan kaki kiri Lautaro ke gawang Guglielmo Vicario.

Baca Juga: Final Coppa Italia, Ajang Balas Dendam Rabiot ke Inter Milan

Di babak kedua, Inter masih menguasai permainan dan berusaha mencetak gol secepatnya. Lima menit setelah turun minum, Vicario menyelamatkan peluang Inter dari tembakan Ivan Perisic.

Lautaro mencetak gol keduanya sekaligus membuat skor menjadi 3-2 untuk keunggulan Inter. Umpan silang Barella tak terblok sempurna dan Lautaro langsung menyambar di depan gawang.

Halaman:

Editor: Dedi P

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X