• Minggu, 14 Agustus 2022

Juventus Kena Comeback, Dikalahkan Genoa 2-1

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 12:58 WIB
Pemain Juventus, Paulo Dybala menendang bola ke gawang Genoa pada pertandingan pekan ke-36 di Stadion  Luigi Ferraris, Sabtu, 7 Mei 2022 dini hari WIB (twitter.com/@juventusfc)
Pemain Juventus, Paulo Dybala menendang bola ke gawang Genoa pada pertandingan pekan ke-36 di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu, 7 Mei 2022 dini hari WIB (twitter.com/@juventusfc)

Sumsel24.com - Juventus kalah dari Genoa setelah memimpin lebih dulu. Bianconeri kebobolan dua kali di 10 menit terakhir, dan harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 1-2, di Luigi Ferraris, Sabtu, 7 Mei 2022 dini hari WIB.

Juventus nyaris membuka skor pada menit ke-5. Moise Kean menerima umpan silang bagus dari Paulo Dybala namun sundulannya masih melebar dari sasaran.

Genoa menekan kembali. Mattia Bani mendapat peluang pada menit ke-29, namun tembakannya di kotak penalti meleset ke gawang Juventus. Tiga menit berselang, sundulan Mattia Destro dari sepak pojok juga tak membuahkan hasil.

Baca Juga: Dua Gol Bonucci Menangkan Juventus Atas Venezia

Menjelang akhir babak pertama, Manolo Portanova nyaris membobol gawang Juventus. Wojciech Szczesny tampil gemilang untuk menahan tembakan jarak jauh mantan jebolan akademi Bianconeri itu. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Juventus membuka skor pada menit ke-48. Kean yang menggiring bola ke dalam kotak penalti kemudian mengumpan ke Dybala yang bebas tanpa pengawalan. Tendangan jarak jauh La Joya bersarang di pojok kanan gawang Genoa.

Tertinggal satu gol, tuan rumah berusaha membalas. Namun sundulan Bani meleset pada menit ke-52, sedangkan tendangan jarak jauh Leo Ostigard melambung ke atas gawang pada menit ke-55.

Baca Juga: Presiden Juventus Ungkap Alasan Tidak Perpanjang Kontrak Dybala

Sirigu membuat frustrasi Dusan Vlahovic pada menit ke-72. Striker Serbia menguasai bola di dalam kotak, melewati dua pemain Genoa kemudian melepaskan tembakan ke tiang dekat dari sudut kiri, tetapi ditepis oleh kiper veteran Italia.

Genoa bangkit pada menit ke-87. Nadiem Amiri memberikan umpan terobosan yang membelah pertahanan Juventus kepada Albert Gudmundsson dan dengan tenang mengalahkan memasukan bola ke sudut kanan gawang Juventus.

Halaman:

Editor: Dedi P

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X