• Sabtu, 25 Juni 2022

Sadio Mane Pahlawan Liverpool Saat Jumpa Aston Villa

- Rabu, 11 Mei 2022 | 23:41 WIB
Pemain Liverpool Sadio Mane menjadi pahlawan saat kalahkan Aston Villa (Twitter/@lfc)
Pemain Liverpool Sadio Mane menjadi pahlawan saat kalahkan Aston Villa (Twitter/@lfc)

Sumsel24.com - Sadio Mane menjadi pahlawan Liverpool saat bertandang ke markas Aston Villa. Golnya membawa kemenangan, sekaligus menjaga harapan The Reds menjadi juara liga.

Aston Villa vs Liverpool berlangsung di Villa Park, Rabu 11 Mei 2022 dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Tim tuan rumah mencetak gol cepat di menit keempat melalui kaki Douglas Diaz.

Liverpool menyamakan kedudukan dua menit kemudian lewat gol Joel Matip. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Baca Juga: Sadio Mane Bawa Liverpool Menang 2-1 Atas Aston Villa

Suporter Liverpool di Villa Park bersorak pada menit ke-65. Sadio Mane berhasil menyundul umpan silang Luis Diaz dari kiri. Liverpool menutup duel dengan kemenangan 2-1.

Mane berbicara tentang proses mencetak gol ke gawang Aston Villa. Striker berusia 30 tahun itu mengaku tahu betul apa yang akan dilakukan Diaz saat mendapat bola.

“Itu adalah umpan silang yang bagus dari Diaz. Saya berada di dalam kotak dan saya hanya harus memasukkannya ke gawang, bahkan tanpa energi yang biasanya saya masukkan ketika saya mencetak gol,” kata Mane kepada Sky Sports.

Baca Juga: Laga Liverpool Kontra Tottenham Berakhir Imbang 1-1

"Kami saling mengenal dengan baik dari latihan setiap hari. Ketika dia mendapatkan bola, saya tahu dia akan melakukan umpan silang, jadi saya hanya harus menyambut umpannya," katanya.

Mane berharap rekening golnya akan terus bergulir hingga akhir musim. Liverpool masih berjuang untuk memenangkan gelar Liga Inggris melawan Manchester City.

Halaman:

Editor: Dedi P

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X