• Selasa, 17 Mei 2022

Chiellini Ingin Tinggalkan Juventus Dengan Bahagia

- Jumat, 13 Mei 2022 | 23:58 WIB
Giorgio Chiellini akan tingglakn Juventus (juventus.com)
Giorgio Chiellini akan tingglakn Juventus (juventus.com)

Sumsel24.com - Giorgio Chiellini telah mengumumkan akan menuntaskan perjalanannya bersama Juventus pada akhir musim ini. Kapten mengundang semua elemen untuk merayakan dengan gembira.

Juventus gagal menjadi juara Coppa Italia setelah dikalahkan oleh Inter Milan. Usai pertandingan, Chiellini menyatakan akan meninggalkan Juventus pada akhir musim ini dengan sisa kontrak satu tahun.

Pengumuman itu tentu di saat yang tidak tepat karena juga memastikan Juventus tanpa gelar musim ini. Namun, Chiellini ingin ada rasa bahagia berpisah dengan Juventus saat menjamu Lazio akhir pekan ini.

Baca Juga: Juventus Kena Comeback, Dikalahkan Genoa 2-1

"Seperti yang sudah Anda ketahui, ini akan menjadi musim terakhir saya dalam warna hitam putih," tulis Chiellini di akun Instagram pribadinya.

"Untuk semua penggemar yang selalu berada di sisi saya, saya menunggu Anda pada Senin malam di Stadion atau di rumah untuk bersukacita dan merayakan tahun-tahun gairah Juventus bersama saya. Saya mencintai kalian."

Chiellini telah bersama Juventus selama 17 musim. Ia bergabung pada 2005 dari Livorno setelah dipinjamkan ke Fiorentina.

Baca Juga: Dua Gol Bonucci Menangkan Juventus Atas Venezia

"Kami memiliki 10 tahun yang luar biasa ini. Saya meninggalkan yang lain untuk melanjutkan sekarang. Saya melakukan semua yang saya bisa, saya harap saya meninggalkan sesuatu di sini," katanya kepada Sport Mediaset.

Chiellini mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola internasional bulan lalu, tetapi dia dilaporkan belum berencana gantung sepatu. Rumor di media Italia mengaitkannya dengan kepindahan ke klub Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: Dedi P

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Luis Suarez Resmi Tinggalkan Atletico Madrid

Selasa, 17 Mei 2022 | 13:15 WIB

Inter Menang, Scudetto Ditentukan Pekan Terakhir

Selasa, 17 Mei 2022 | 12:20 WIB

Cadiz Kontra Real Madrid Berakhir Imbang 1-1

Selasa, 17 Mei 2022 | 09:40 WIB

AS Roma Ditaham Imbang Venezia 1-1

Senin, 16 Mei 2022 | 10:35 WIB

Liverpool Juara Piala FA 2021/2022

Minggu, 15 Mei 2022 | 23:51 WIB
X