• Jumat, 30 September 2022

Peluang Antonio Conte Bertahan di Tottenham Cukup Besar

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 13:35 WIB
Peluang pelatih Tottenham Hotspurs Antonio Conte bertahan cukup besar (premierleague.com)
Peluang pelatih Tottenham Hotspurs Antonio Conte bertahan cukup besar (premierleague.com)

Sumsel24.com - Masa depan Antonio Conte di Tottenham Hotspur dipertanyakan. Agen Conte, Federico Pastorello, mengungkapkan kliennya mungkin masih bertahan musim depan.

Pelatih asal Italia berusia 52 tahun itu menggantikan Nuno Espirito Santo sebagai manajer Tottenham pada November 2021. Conte dikontrak hingga musim panas mendatang.

Di bawah Conte, Tottenham menunjukkan peningkatan performa. Harry Kane dkk menang enam kali dan hanya kalah sekali dalam sembilan laga terakhirnya di Liga Inggris, termasuk kemenangan 3-0 atas Arsenal dan masih punya kans lolos ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga: Lepas dari Tekanan Kunci Sukses Tottenham Kalahkan Arsenal

Namun, Antonio Conte baru-baru ini dikaitkan dengan kepergian dari London Utara. Tottenham dikatakan enggan berinvestasi pada pemain yang dibutuhkan untuk bersaing dengan klub elit lainnya, sejalan dengan ambisi Conte.

Tak bisa dipungkiri, Conte selalu membawa gelar juara di klub-klub yang dilatihnya sebelum bergabung dengan Tottenham.

Conte memenangkan tiga Scudetto bersama Juventus, dan memenangkan Liga Premier dan Piala FA saat mengelola Chelsea. Conte juga memenangkan Scudetto bersama Inter Milan musim lalu.

Baca Juga: Tottenham Unggul 3-0 Atas Arsenal di Derby London Utara

“Dia terobsesi untuk menang, itu sebabnya dia salah satu pelatih juara saat ini,” kata Pastorello kepada La Republicca. “Dia memiliki kemampuan untuk mengubah tim, tetapi yang pasti, itu saja tidak cukup untuk memenangkan Liga Premier.”

"Terkadang dia dipandang sebagai pelatih yang sulit, tetapi jika saya menjadi direktur, saya menginginkan pelatih pemenang, bukan pelatih yang membuat saya hidup damai."

Halaman:

Editor: Dedi P

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Luis Milla Pelatih Baru Persib

Jumat, 19 Agustus 2022 | 21:32 WIB
X