• Minggu, 26 Juni 2022

AS Roma Ditaham Imbang Venezia 1-1

- Senin, 16 Mei 2022 | 10:35 WIB
AS Roma ditahan imbang Venezia 1-1 (Instagram/Roma)
AS Roma ditahan imbang Venezia 1-1 (Instagram/Roma)

Sumsel24.com - AS Roma gagal meraih poin penuh saat menjamu Venezia di Serie A. Il Lupi ditahan imbang 1-1 oleh Venezia dalam laga yang ditandai dengan kartu merah.

Giornata ke-37 Liga Italia 2021/2022 mempertemukan Roma vs Venezia di Stadio Olimpico, Minggu 15 Mei 2022 dini hari WIB. Tim tamu mengejutkan tuan rumah saat pertandingan baru berjalan satu menit.

David Okereke merobek jala Roma lewat bola sundulan di kotak penalti. Striker Venezia memanfaatkan umpan silang Mattia Aramu. Venesia memimpin 1-0.

Baca Juga: Fiorentina Bungkam AS Roma Dua Gol Tanpa Balas

Venezia kehilangan satu pemain setengah jam pertandingan berjalan. Sofian Kiyine dikeluarkan dari lapangan karena melakukan pelanggaran keras terhadap Lorenzo Pellegrini.

Roma tampil leluasa dengan keunggulan jumlah pemainnya. Namun, skuad asuhan Jose Mourinho gagal mengejar hingga babak pertama berakhir.

Tim tuan rumah tancap gas memasuki babak kedua. Rapatnya pertahanan Venezia masih sulit ditembus Tammy Abraham dkk.

Baca Juga: Dua Senjata Ampuh AS Roma di Conference League

Roma akhirnya berhasil menyamakan skor pada menit ke-76. Bola yang disambar Eldor Shomurudov di kotak penalti tak bisa dibendung kiper Venezia, Niki Maeenpaeae.

Tammy Abraham dan Stephan El Shaarawy nyaris mencetak gol kedua Roma di masa tambahan waktu. Bola yang ditembakkan dua pemain Il Lupi bisa digagalkan oleh Maeenpaeae.

Halaman:

Editor: Dedi P

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X