• Minggu, 26 Juni 2022

Eden Hazad Tetap Berseragam Real Madrid Musim Depan

- Senin, 16 Mei 2022 | 12:25 WIB
Eden Hazard akan tetap bertahan di Madrid untuk musim depan ( twitter.com/diarioas)
Eden Hazard akan tetap bertahan di Madrid untuk musim depan ( twitter.com/diarioas)

Sumsel24.com - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memastikan Eden Hazard bertahan musim depan. Pasalnya, energi Hazard masih dibutuhkan El Real.

Karier Hazard bersama Madrid seperti mimpi buruk. Sejak didatangkan dari Chelsea pada 2019 seharga 100 juta euro, Hazard lebih sering berada di ruang perawatan daripada bermain di lapangan.

Cedera demi cedera terus menghampirinya sehingga ia gagal memberikan performa terbaiknya di Madrid. Terakhir, Hazard sudah absen sejak Maret lalu akibat menjalani operasi untuk melepas plat di kaki kanannya.

Baca Juga: Benzema dan Vinicius Makin Kompak, Lini Depan Madrid Makin Subur

Pencopotan pelat tersebut diharapkan bisa membebaskan Hazard sepenuhnya dari cedera. Karena itu, Ancelotti masih menaruh harapan besar kepada Hazard untuk bersinar bersama Madrid.

Meski masa depan pemain Belgia itu terus dispekulasikan, Ancelotti telah memastikan Hazard akan menjadi bagian dari skuat Madrid untuk musim 2022/2023.

"Rencananya jelas. Dia bertahan di sini. Dia sangat termotivasi untuk menunjukkan kualitasnya, karena kariernya sejauh ini tidak menyenangkan. Ada banyak alasan kenapa dia seperti itu," kata Ancelotti seperti dikutip ESPN.

Baca Juga: Vinicius Hattrick, Madrid Bantai Levante Enam Gol Tanpa Balas

Eden Hazard baru tampil 22 kali dengan satu gol dan dua assist musim ini. Secara keseluruhan, Hazard hanya membuat enam gol dan 10 assist dari 65 pertandingan.

Hazard dikabarkan akan bergabung dengan skuad Madrid melawan Cadiz akhir pekan ini. Ada kemungkinan dia akan kembali sebelum akhir musim.

Halaman:

Editor: Dedi P

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X