• Minggu, 26 Juni 2022

Cadiz Kontra Real Madrid Berakhir Imbang 1-1

- Selasa, 17 Mei 2022 | 09:40 WIB
Cadiz vs Real Madrid berakhir sama kuatnya dengan skor 1-1, di Stadion Nuevo Mirandilla, Senin 16 Mei 2022  (Twitter/@realmadrid)
Cadiz vs Real Madrid berakhir sama kuatnya dengan skor 1-1, di Stadion Nuevo Mirandilla, Senin 16 Mei 2022 (Twitter/@realmadrid)

Sumsel24.com - Cadiz vs Real Madrid berakhir sama kuatnya dengan skor 1-1, di Stadion Nuevo Mirandilla, Senin 16 Mei 2022 dini hari WIB.

Madrid menghadapi tekanan dari Cadiz sejak menit awal. Namun, Madrid berhasil mencetak gol lebih dulu melalui kaki Mariano Diaz saat pertandingan bergulir lima menit, setelah menyambar umpan matang Rodrygo.

Cadiz tampil agresif dengan menyerang Real Madrid. Peluang tercipta pada menit ke-36 setelah Luis Hernandez mengirim umpan terobosan kepada Idrissi, namun penyelesaiannya digagalkan oleh Andriy Lunin.

Baca Juga: Eden Hazad Tetap Berseragam Real Madrid Musim Depan

Cadiz akhirnya menyamakan skor pada menit ke-37. Clearan Eder Militao dikuasai oleh Ruben Sobrino, kemudian menusuk ke dalam kotak sebelum melepaskan tembakan kuat yang mengenai Eder sebelum mengalahkan guard Lunin. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Babak kedua, Cadiz mendapat hadiah penalti menyusul pelanggaran Lunin terhadap Lucas Perez. Negredo maju untuk mengambil penalti dan melepaskan tembakan rendah ke kiri Lunin. Lunin memprediksi arah bola, gawang Madrid aman. Skor masih 1-1.

Tendangan Negredo dari jarak dekat digagalkan oleh Lunin. Madrid kemudian membalas dengan tembakan jarak jauh Marco Asensio yang menjanjikan namun masih mentah di tangan Ledesma.

Baca Juga: Benzema dan Vinicius Makin Kompak, Lini Depan Madrid Makin Subur

Lunin melakukan penyelamatan penting lainnya untuk menangkis upaya Sobrino. Rebound gagal dimanfaatkan oleh penyerang Cadiz yang bertabrakan saat hendak menerima bola di depan gawang.

Di masa injury time, Madrid mengancam gawang Cadiz. Eden Hazard mengirim umpan rendah ke Dani Ceballos dan langsung melepaskan tembakan keras, Ledesma sempat memblok bola sebelum menjadi tendangan sudut.

Halaman:

Editor: Dedi P

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X