• Minggu, 26 Juni 2022

Bermain Imbang Tanpa Gol, Barcelona Kunci Runner Up Liga Spanyol

- Selasa, 17 Mei 2022 | 10:35 WIB
Barcelona dipastikan jadi Runner-up La Liga (Twitter/@SwahiliSoka)
Barcelona dipastikan jadi Runner-up La Liga (Twitter/@SwahiliSoka)

Sumsel24.com - Barcelona bermain imbang 0-0 di Getafe di LaLiga. Hasil ini memastikan Barcelona mengunci posisi runner-up.

Pada laga di Coliseum Alfonso Perez, Senin 16 Mei dini hari WIB, Barcelona tampil begitu dominan dengan penguasaan bola mencapai 71 persen. Namun, pasukan Xavi Hernandez hanya melepaskan lima tembakan sepanjang pertandingan.

 

Barcelona memiliki banyak penguasaan bola di menit-menit awal pertandingan. Mereka dengan sabar membangun serangan dari belakang.

Baca Juga: Barcelona Dikabarkan Bakal Lepas Frankie De Jong ke Manchester United

Getafe mendapat dua sudut di dekat. Namun, tak satu pun dari mereka yang mencetak gol setelah sundulan Mathias Olivera dan Enes Unal dapat diblok.

Damian Suarez mencoba melepaskan tembakan dari lini tengah setelah melihat Marc-Andre ter Stegen jauh di depan gawang. Bola mengarah ke gawang, namun Ter Stegen tanpa kesulitan berarti menyelamatkannya.

Carles Alena melepaskan tembakan dari luar kotak penalti usai memanfaatkan bola muntah dari tendangan bebas Arambarri yang digagalkan Ferran Torres. Bola membentur tanah tapi mengarah ke Ter Stegen.

Baca Juga: Aubameyang Sumbang Dua Gol Kemenangan Barcelona 3-1 Atas Celta Vigo

Barcelona melanjutkan dominasinya di babak kedua. Sedangkan Getafe lebih bertahan. Namun, Barcelona masih kesulitan menciptakan peluang bersih. Tidak ada gol yang tercipta sampai permainan selesai.

Halaman:

Editor: Dedi P

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X