• Minggu, 14 Agustus 2022

Angel Di Maria Dikabarkan Segera Berseragam Juventus

- Rabu, 18 Mei 2022 | 15:25 WIB
Angel Di Maria punya opsi merapat ke Juventus (Football Italia)
Angel Di Maria punya opsi merapat ke Juventus (Football Italia)

Sumsel24.com - Angel Di Maria akan memiliki klub baru di musim depan. Winger veteran Argentina itu dikabarkan segera berkostum Juventus.

Pesepakbola 34 tahun itu diyakini akan meninggalkan Paris Saint-Germain setelah kontraknya habis pada Juni mendatang. PSG belum berniat memperpanjang kontrak Di Maria meski sudah berjasa mendatangkan 18 trofi domestik.

Belum lama ini, Di Maria mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di Eropa jika harus hengkang dari Parc des Princes agar bisa tampil di Piala Dunia 2022. Sementara itu, Juventus diyakini menjadi salah satu klub yang menginginkan jasanya.

Baca Juga: Chiellini Ingin Tinggalkan Juventus Dengan Bahagia

"Niat saya adalah untuk tinggal di Eropa selama satu tahun lagi sehingga saya bisa bermain di Piala Dunia dalam bentuk terbaik saya jika saya dipanggil, dan kemudian saya akan kembali ke Argentina," kata mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu.

Menurut sumber Football-Italia, Angel Di Maria hampir menyetujui proposal pengajuan untuk mengurus kepindahan ke Juventus.

Di Maria akan menerima tawaran kontrak satu tahun dengan opsi satu tahun lagi dan gaji bersih tujuh juta euro per tahun (Rp 107,3 ​​miliar).

Baca Juga: Lionel Messi Bikin Pundi Uang PSG Makin Tinggi

Di Maria akan bergabung dengan Juventus setelah tujuh musim bersama PSG. Selama itu Di Maria telah mengemas 92 gol dan 118 assist, dan akan melakoni laga terakhirnya saat Les Parisiens menjamu Metz pada Minggu 22 Mei 2022.

Angel Di Maria bukan satu-satunya pemain yang dibidik Juventus di bursa musim panas yang sedang membangun kekuatan untuk menyambut musim baru.

Halaman:

Editor: Dedi P

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X