• Minggu, 26 Juni 2022

Kylian Mbappe Diyakini Lebih Condong Pilih Madrid Ketimbang Bertahan di PSG

- Kamis, 19 Mei 2022 | 15:25 WIB
Kylian Mbappe segera umumkan kepastian masa depannya (Instagram/@k.mbappe)
Kylian Mbappe segera umumkan kepastian masa depannya (Instagram/@k.mbappe)

Sumsel24.com - Limpahan uang dari Paris Saint-Germain (PSG) rupanya tak mampu membuat Kylian Mbappe bertahan. Striker berusia 23 tahun itu dikabarkan akan mengumumkan kepindahannya ke Real Madrid.

Wartawan Spanyol Guillem Balague melaporkan kepada BBC bahwa Mbappe akan membuat pengumuman dalam waktu dekat, mungkin sebelum bergabung dengan tim nasional Prancis dalam persiapan untuk UEFA Nations League yang akan diadakan pada awal Juni.

Kesepakatan pribadi antara Madrid dan Mbappe telah dibuat, dan yang masih perlu diselesaikan adalah masalah hak citra pemain dan segala sesuatu yang terkait dengan kontrak.

Baca Juga: Kylian Mbappe Segera Umumkan Kepastian Masa Depannya

Pembayaran 150 juta euro di muka jika ia bertahan di Paris sepertinya tak menggoyahkan hati Mbappe.

Menurut Balague, ketika Mbappe mengumumkan masa depannya, dia akan mengatakan dia bergabung dengan Real Madrid, tidak tinggal di PSG. Los Blancos juga tidak khawatir dengan laporan Mbappe yang mengarah untuk bertahan di PSG.

Hal senada dilansir Sky Sports. Selain konsesi hak citra dan biaya dimuka untuk komitmen bertahan, PSG juga menawarkan gaji sekitar £4 juta per bulan ditambah bonus gol, bonus kemenangan Ballon d'Or, dan bonus pencapaian Liga Champions.

Baca Juga: Carlo Ancelotti Tuding Pochettino Bohong Terkait Mbappe Akan Bertahan di PSG

Namun, masa depan Mbappe saat ini condong ke Santiago Bernabeu. Segunung uang yang dijanjikan kepadanya bukanlah faktor utama dalam keputusan itu.

Mbappe diyakini lebih memilih tempat di mana dia bisa berkembang. Madrid baru saja menjuarai Liga Spanyol dengan anggaran transfer yang tidak minim, dan berpeluang menjuarai Liga Champions pada akhir Mei nanti.

Halaman:

Editor: Dedi P

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X