• Minggu, 26 Juni 2022

Chelsea Kontra Leicester Berakhir Imbang 1-1

- Jumat, 20 Mei 2022 | 23:26 WIB
Pemain Chelsea, Romelu Lukaku dikawal pemain Leicester City pada pertandingan lanjutan Liga Utama Inggris di Stadion Stamford Bridge, Jumat, 20 Mei 2022 dini hari WIB. (twitter.com/@ChelseaFC)
Pemain Chelsea, Romelu Lukaku dikawal pemain Leicester City pada pertandingan lanjutan Liga Utama Inggris di Stadion Stamford Bridge, Jumat, 20 Mei 2022 dini hari WIB. (twitter.com/@ChelseaFC)

Sumsel24.com - Tidak ada pemenang dalam duel Chelsea vs Leicester City di Premier League. Kedua tim harus puas bermain imbang 1-1, di Stamford Bridge, Jumat 20 Mei 2022.

Chelsea dikejutkan oleh tembakan James Maddison pada menit keenam. Tembakan bola dari luar kotak penalti pemain Leicester itu menjebol gawang The Blues. Leicester unggul 1-0 dan The Foxes memimpin 1-0.

Chelsea langsung berusaha menekan untuk mencari gol penyeimbang. Trevoh Chalobah melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun laju bola lemah masih bisa ditanggulangi Kasper Schmeichel.

Baca Juga: Chelsea Cetak Runner Up Piala FA Tiga Musim Beruntun

Serangan demi serangan terus dilancarkan anak buah Thomas Tuchel. Hingga pertandingan berjalan setengah jam, belum ada lagi percobaan yang mengarah ke gawang.

Chelsea akhirnya bisa menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-35. Lob Reece James menyundul tiang jauh dengan sepakan Marcos Alonso.

Leicester sempat bangkit setelah kebobolan. Permainan umpan lambung ke jantung pertahanan sempat membuat Chelsea tertahan, namun gawang masih aman. Hingga babak pertama selesai, skor tetap 1-1 untuk kedua tim.

Baca Juga: Perisic Dikabarkan Siap Tinggalkan Inter Menuju Chelsea

Minim peluang tercipta di 15 menit babak kedua, meski Chelsea memberikan perlawanan sengit ke pertahanan Leicester. Serangan-serangan dari tim London Barat itu kerap alot saat memasuki kotak penalti.

Reece James mengancam gawang Leicester pada menit ke-70. Ia melepaskan tembakan dari kotak penalti ke kanan, namun bola bisa diamankan Schmeichel.

Halaman:

Editor: Dedi P

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X