• Senin, 27 Juni 2022

Menang Dramatis Atas Crystal Palace, Everton Lolos Degradasi

- Jumat, 20 Mei 2022 | 23:35 WIB
Dramatis! Comeback Everton bawa lepas dari zona degradasi (instagram/@Everton)
Dramatis! Comeback Everton bawa lepas dari zona degradasi (instagram/@Everton)

Sumsel24.com - Everton memastikan diri bertahan di Liga Inggris usai menang dramatis atas Crystal Palace. Sempat tertinggal dua gol, Everton bangkit dan berbalik menang 3-2.

Duel Everton vs Crystal Palace digelar di Goodison Park, Jumat 20 Mei 2022. Everton membutuhkan kemenangan untuk menjauh dari ambang degradasi.

Palace memimpin pada menit ke-21. Jean-Philippe Mateta membungkam penonton tuan rumah Everton melalui sundulannya menyusul tendangan bebas Eberechi Eze.

Baca Juga: Kalahkan Chelsea 1-0, Everton Jaga Asa Hindari Zona Degradasi

Palace menggandakan keunggulan pada menit ke-36. Kali ini giliran Jordan Ayew yang membobol gawang tuan rumah.

Michael Keane membuka harapan Everton pada menit ke-54. Ia memanfaatkan bola dari Mason Holgate untuk membawa Everton memperkecil jarak.

Everton menyamakan kedudukan pada menit ke-75. Richarlison memanfaatkan bola liar di kotak penalti untuk membobol gawang Palace.

Baca Juga: Juergen Klopp Berharap Everton Tidak Terdegradasi

Dominic Calvert-Lewin melengkapi comeback Everton pada menit ke-85. Dia menyundul tendangan bebas Demarai Gray untuk membawa Everton memimpin 3-2.

Gol tersebut disambut dengan suka cita oleh seluruh pemain Everton. Suporter bahkan sempat masuk ke dalam lapangan untuk merayakan gol Calvert-Lewin.

Halaman:

Editor: Dedi P

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X