• Minggu, 26 Juni 2022

Fokus ke Final Liga Champions, Carlo Ancelotti Enggan Pikirkan Mbappe

- Jumat, 20 Mei 2022 | 23:40 WIB
Kylian Mbappe (Instagram/@k.mbappe)
Kylian Mbappe (Instagram/@k.mbappe)

Sumsel24.com - Carlo Ancelotti enggan berkomentar terkait rumor kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid. Don Carlo memilih fokus ke final Liga Champions.

Kontrak Mbappe dengan Paris Saint-Germain berakhir pada musim panas ini. Bintang Prancis itu sejauh ini belum menandatangani perpanjangan kontrak di Parc des Princes.

Alhasil, muncul spekulasi bahwa Mbappe ingin hengkang dari PSG dan pindah ke klub baru. Berbagai tim papan atas telah dikaitkan dengan pemenang Piala Dunia 2018 ini.

Baca Juga: Kylian Mbappe Diyakini Lebih Condong Pilih Madrid Ketimbang Bertahan di PSG

Real Madrid adalah klub yang paling menginginkan jasa Kylian Mbappe. El Real sudah memburu sang pemain sejak awal musim lalu, namun tawarannya ditolak PSG.

Mbappe dikabarkan juga tertarik bergabung dengan Madrid musim depan. Penyerang berusia 23 tahun itu akan membuat keputusan tentang masa depannya sebelum Juni 2022.

Gencarnya rumor transfer Mbappe ke Madrid pun sampai ke telinga Carlo Ancelotti. Pelatih Los Blancos memilih untuk tidak ambil pusing dengan semua persoalan tersebut.

Baca Juga: Kylian Mbappe Segera Umumkan Kepastian Masa Depannya

Alih-alih disibukkan dengan rumor Mbappe, Ancelotti memilih fokus menatap final Liga Champions. Madrid akan memperebutkan gelar melawan Liverpool di Stade de France pada 29 Mei.

"Saat ini saya hanya memikirkan final Liga Champions. Kami sadar akan semua itu. Hal-hal seperti ini normal bagi kami," kata Ancelotti, dikutip Marca.

Halaman:

Editor: Dedi P

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X