• Minggu, 26 Juni 2022

Pekan Depan, Thomas Doll Mulai Latih Persija Jakarta

- Jumat, 20 Mei 2022 | 23:53 WIB
Thomas Doll akan mulai melatih Persija pekan depan (Instagram/@persija)
Thomas Doll akan mulai melatih Persija pekan depan (Instagram/@persija)

Sumsel24.com - Thomas Doll dipastikan akan segera melatih Persija Jakarta, tepatnya mulai pekan depan. Pelatih asal Jerman itu dijadwalkan tiba di Jakarta, Senin 23 Mei 2022.

Semula, Thomas Doll sudah melatih Persija Jakarta mulai awal pekan ini. Namun kedatangannya tertunda karena sang pelatih terpapar COVID-19 di Jerman.

Karena itu, ia harus menjalani karantina terlebih dahulu. Kini ia telah pulih dan akan segera memulai pekerjaan barunya bersama Persija.

Baca Juga: Top Skor PON Papua 2021 Resmi Gabung Persija Jakarta

"Saya sangat senang bisa langsung bekerja. Karena nanti perlu persiapan yang panjang," kata Thomas Doll dalam keterangannya di situs Persija.

"Saya akan tekankan kerjasama tim. Mereka harus mau saling membantu untuk berjuang. Saya pribadi selalu mendorong diri saya untuk memotivasi semua orang bahwa setiap sesi latihan semangat harus seperti saat pertandingan," katanya.

Sementara itu, Persija Jakarta telah memulai serangkaian persiapan menyambut musim baru. Hampir seluruh pemain Persija telah menjalani tes kesehatan dan fisik sebelum memulai latihan.

Baca Juga: Ramdani Lestaluhu Hengkang, Persija Kehilangan Ikon Lagi

Beberapa pemain belum bisa bergabung karena berbagai alasan. Makan Konate plus pemain yang masih memperkuat Timnas Indonesia U-23 masih belum bisa bergabung.

Setelah konfirmasi dari pelatih, barulah fans Persija akan menantikan kedatangan pemain asing baru. Marco Motta telah dibebaskan, Marko Simic telah pergi, sementara Rohit Chand dikabarkan tidak akan melanjutkan.

Halaman:

Editor: Dedi P

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X