• Minggu, 26 Juni 2022

Atletico Madrid Kandaskan Real Sociedad 2-1

- Senin, 23 Mei 2022 | 23:58 WIB
Pemain Atletico Madrid merayakan gol ke gawang Sevilla pada pertandingan pekan ke-37 La Liga di Stadion Wanda Metropolitano. (twiiter.com/@Atleti)
Pemain Atletico Madrid merayakan gol ke gawang Sevilla pada pertandingan pekan ke-37 La Liga di Stadion Wanda Metropolitano. (twiiter.com/@Atleti)

Sumsel24.com - Atletico Madrid menutup perjalanannya di LaLiga 2021/2022 dengan manis. Los Colchoneros sukses mengalahkan Real Sociedad 2-1, di Stadion Anoeta, Senin 23 Mei 2022 dini hari WIB.

Duel kedua tim berlangsung alot di 20 menit pertama. Peluang bagus baru hadir di menit ke-30. Sociedad mengancam lewat Alexander Sorloth, namun tembakannya dari dalam kotak penalti masih bisa diblok kiper Jan Oblak.

Selama babak pertama berlangsung, Atletico benar-benar tidak tampil menggigit. Pasukan Diego Simeone tidak mampu melepaskan satu tembakan pun.

Baca Juga: Luis Suarez Resmi Tinggalkan Atletico Madrid

Atletico tampil beda di babak kedua. Los Colchoneros lebih banyak mengancam dan gol tercipta pada menit ke-50 melalui Rodrigo de Paul, yang memanfaatkan umpan Antoine Griezmann.

Atletico nyaris mendapat gol kedua pada menit ke-55. Dalam posisi yang sudah asyik, tembakan Griezmann masih bisa dimentahkan kiper Alex Remiro

Sociedad tampaknya sudah kehilangan akal dalam menekan Atletico. Tim besutan Imanol Alguacil tidak pernah melepaskan tembakan.

Baca Juga: Gol Penalti Menangkan Atletico Dalam Derby Madrid

Atletico bahkan memperbesar keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-68. Angel Correa sukses mengoyak gawang tuan rumah dengan tendangan kaki kanan usai menyambut umpan Koke.

Atletico kembali mengancam pada menit ke-78. Felipe berhasil menyambut bola dengan sundulan dari tendangan bebas, namun upayanya digagalkan Remiro.

Halaman:

Editor: Dedi P

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X