• Minggu, 26 Juni 2022

Barcelona Kalah di Laga Terakhir Liga Spanyol 2021/2022

- Selasa, 24 Mei 2022 | 00:03 WIB
Pertandingan Barcelona vs Villarreal di laga penutup La Liga Spanyol 2021-2022. (Twitter/FC Barcelona)
Pertandingan Barcelona vs Villarreal di laga penutup La Liga Spanyol 2021-2022. (Twitter/FC Barcelona)

Sumsel24.com - Barcelona kalah di pekan terakhir LaLiga 2021/2022. Menjamu Villarreal, Blaugrana tumbang dengan kekalahan dua gol tanpa balas, di Camp Nou, Barcelona, ​​Senin 23 Mei 2022.

Barcelona langsung menggebrak Villarreal. Pada menit kedua, Adama Traore memiliki peluang melalui tembakannya di kotak penalti, namun masih melenceng dari gawang Villarreal.

Peluang tepat sasaran pertama Barcelona datang pada menit ke-7. Lewat situasi menyerang, Ferran Torres melepaskan tembakan yang masih bisa diredam kiper lawan, Rulli.

Baca Juga: Bermain Imbang Tanpa Gol, Barcelona Kunci Runner Up Liga Spanyol

Villarreal bermain dengan sabar. Meski terdesak, lini belakang mampu meredam serangan tuan rumah. Beberapa upaya juga telah dilakukan untuk membangun tim asuhan Unai Emery. Namun, tidak ada gol yang tercipta.

Hingga akhirnya, Barcelona kebobolan jelang babak pertama selesai. Alfonso Pedraza bisa melepaskan tembakan kaki kiri, umpan forward Daniel Parejo, menjadi gol. Skor 1-0 untuk tim tamu bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Barcelona mencoba menekan. Piercing Ferran Torres di menit ketiga harus dihentikan oleh Moi Gomez. VAR memeriksanya, dan mengatakan pelanggaran itu bukan penalti.

Baca Juga: Barcelona Dikabarkan Bakal Lepas Frankie De Jong ke Manchester United

Bukannya bangkit, Barcelona malah kebobolan lagi. Pada menit ke-55, Moi Gomez mencetak gol kedua Villarreal, membuat skor menjadi 2-0.

Tertinggal dua gol membuat Barcelona semakin kesulitan. Beberapa pemain baru dimasukkan, namun tidak ada perubahan penampilan yang signifikan.

Halaman:

Editor: Dedi P

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X