• Minggu, 26 Juni 2022

Mbappe Tanggapi Sindiran Benzema Usai Batal Gabung Madrid

- Selasa, 24 Mei 2022 | 13:20 WIB
Kylan Mbappe tanggapi sindiran Benzema usai batal gabung Madrid (Intagram/@psg)
Kylan Mbappe tanggapi sindiran Benzema usai batal gabung Madrid (Intagram/@psg)

Sumsel24.com - Karim Benzema diduga melontarkan sindiran yang ditujukan kepada rekan senegaranya, Kylian Mbappe, karena membatalkan kepindahannya ke Real Madrid.

Superstar sepak bola Prancis itu membuat Madrid gigit jari setelah menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun dengan Paris Saint-Germain. Padahal sebelumnya ada anggapan bahwa Mbappe akan bermain untuk Los Blancos musim depan.

Madrid telah lama mengincar Mbappe dan telah melakukan kontak dengan kubu pemain sepanjang musim ini. Namun, Mbappe memilih bertahan di Paris karena rencana PSG berubah dan dia mendapat kontrak yang sangat menggiurkan dengan biaya fantastis.

Baca Juga: Fokus ke Final Liga Champions, Carlo Ancelotti Enggan Pikirkan Mbappe

Karim Benzema menanggapi keputusan Kylian Mbappe dengan unggahan di Instagram. Sriker timnas Prancis itu menunjukkan foto mendiang rapper papan atas Tupac Shakur, foto yang dianggap banyak orang sebagai pengkhianatan.

Mbappe akan segera bertemu Benzema di timnas Prancis yang akan memainkan pertandingan UEFA Nations League melawan Denmark (4/6) dan Kroasia (7/6). Mbappe siap berbicara dengan seniornya.

"Ya, ya, dan saya telah melihat beberapa pemain Real Madrid memposting banyak hal," kata pemain berusia 23 tahun itu kepada Marca. "Hal-hal seperti ini bisa terjadi, saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan."

Baca Juga: Neymar dan Mbappe Cetak Hattrick, PSG Lumat Clermont 6-1

"Tentu saja ketika saya bersama tim nasional Prancis, saya akan menjelaskan kepada Karim mengapa saya bertahan di PSG karena kami memiliki hubungan yang baik."

Benzema akan memimpin Real Madrid melawan Liverpool di final Liga Champions akhir pekan ini. Mbappe berharap El Real bisa membawa pulang trofi juara.

Halaman:

Editor: Dedi P

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X