• Kamis, 11 Agustus 2022

Ivan Perisic Selangkah Lagi Menuju Tottenham Hotspur

- Senin, 30 Mei 2022 | 09:50 WIB
Ivan Perisic diminati Antonio Conte, pelatih Tottenham Hotspur (Football Italia)
Ivan Perisic diminati Antonio Conte, pelatih Tottenham Hotspur (Football Italia)

Sumsel24.com - Inter Milan sepertinya harus merelakan kepergian Ivan Perisic ke Tottenham Hotspur. Pasalnya, Perisic sudah setuju dengan tawaran The Lilywhites.

Kontrak Perisic di Inter tinggal sebulan lagi. Per 1 Juli, Perisic tidak memiliki klub dan Inter yang masih ingin mempertahankannya, harus melakukan negosiasi.

Namun, proses negosiasi yang dilakukan relatif lambat dan sudah berlangsung beberapa bulan. Inter baru saja memberikan tawaran gencar pekan lalu.

Baca Juga: Perisic Dikabarkan Siap Tinggalkan Inter Menuju Chelsea

Inter siap membayar Perisic sekitar 5 juta euro per tahun plus bonus selama dua musim. Di saat yang sama, Perisic juga mendapat tawaran menggiurkan dari Tottenham.

Tawaran Tottenham sebenarnya "hanya" 6 juta euro per musim, tak jauh berbeda. Namun, Perisic sempat tergoda menjajal Premier League sebelum kariernya usai.

Di usianya yang ke-32, Perisic tentu tak mau melewatkan kesempatan ini. Apalagi Tottenham dilatih Antonio Conte yang pernah bekerja sama dengannya pada musim 2020/2021.

Baca Juga: Inter Gagal Raih Scudetto, Bukan Sepenuhnya Kesalahan Radu

Dikutip Football Italia, Perisic menerima tawaran Tottenham dan telah menginformasikan manajemen Inter bahwa ia tidak akan melanjutkan di Giuseppe Meazza.

Perisici akan terbang ke London minggu depan untuk menjalani tes medis dan menandatangani kontrak. Dengan demikian, tujuh tahun pengabdian Perisic dengan seragam biru-hitam berakhir.

Halaman:

Editor: Dedi P

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X