• Selasa, 28 Juni 2022

Kelompok Supporter Sriwijaya Mania Usulkan Samanta Tivani Putri Herman Deru Pimpin Sriwijaya FC

- Jumat, 3 Juni 2022 | 13:13 WIB
Sriwijaya Mania (S Man) usul Presiden Sriwijaya FC Hendri Zainuddin diganti Samantha Tivani Herman Deru. (Kolase Sumsel24)
Sriwijaya Mania (S Man) usul Presiden Sriwijaya FC Hendri Zainuddin diganti Samantha Tivani Herman Deru. (Kolase Sumsel24)

Sumsel24.com - Kelompok Supporter Sriwijaya Mania mengusulkan Samanta Tivani putri Herman Deru Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel)untuk memimpin Sriwijaya FC (SFC) mengarungi Liga 2 2022.

Usulan Nama Samanta Tivani untuk memimpin Sriwijaya FC disampaikan Edi Ismail (Edi S Man) Ketua kelompok Suporter SFC Sriwijaya Mania.

Edi S Man memandang Samanta Tivani Sosok yang tepat untuk memimpin klub Sepak bola Sriwijaya FC mengarungi Liga 2 2022 Mendatang.

Baca Juga: Beban Sriwijaya FC Rp 31 Miliar, Keluh Kesah Hendri Zainuddin

"Kami Yakin Samanta orang yang tepat, saat ini beliau Ketua Umum Kormi Sumsel dan tahun ini Sumatera Selatan menjadi tuan rumah ajang Fornas. ini prestasi luar biasa,"ujar Edi S Man, Jumat 3 Juni 2022.

Menurut Edi S Man usulan ini murni dari Sriwijaya Mania untuk kebaikan Sriwijaya FC mengingat saat ini kondisi keuangan SFC sepertinya sedang tidak baik baik saja.

Sekarang lanjutnya, sudah masuk bulan Juni 2022 persiapan kerangka tim Sriwijaya FC belum ada, Laskar Wong Kito gagal mendatangkan pelatih dan sampai sekarang belum ada tanda tanda kedatangan sponsor.

Baca Juga: Sriwijaya FC Belum Terdegradasi ke Liga 3, Hendri Zainuddin Tak Terima Dicap Gagal dan Dituntut Mundur

"Akan lain ceritanya jika Samanta yang jadi Presiden Club, karena kemapuan untuk mendatangkan sponsor pada Sriwijaya FC tidak berjalan, alias buntu," jelasnya.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X