• Minggu, 26 Juni 2022

Singa Mania Tuntut Hendri Zainuddin Mundur, Ketua GMI Sumsel Ingin Gubernur Perhatian dengan Sriwijaya FC

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 13:21 WIB
Dokumentasi pemain Sriwijaya FC berdoa di Liga 2 sebelumnya. (Instagram @sriwijayafc.id)
Dokumentasi pemain Sriwijaya FC berdoa di Liga 2 sebelumnya. (Instagram @sriwijayafc.id)

Sumsel24.com - Tuntuntan terhadap Presiden Sriwijaya FC Hendri Zainuddin mundur oleh Singa Mania mendapat komentar dari Ketua Gerakan Milenial Indonesia Sumatera Selatan (GMI Sumsel) Hasan Pratama yang akrab disapa Tama.

Menanggapi tuntutan dari Singa Mania yang meminta Hendri Zainuddin mundur, Tama menilai masalah ini perlu perhatian khusus dari Gubernur Sumsel Herman Deru.

"Ini perlu perhatian khusus, mengingat hebat tidaknya Provinsi salah satunya dinilai dengan tim Sepak Bolanya," kata Tama menyampaikan kepada Gubernur Sumsel Herman Deru soal polemik di Sriwijaya FC dilansir dari Instagram @apokabarpalembang.id baru-baru ini.

Baca Juga: Tuntutan Terhadap Presiden Sriwijaya FC, Sejumlah Warganet Minta Hendri Zainuddin Mundur Suruh Ngevlog Saja

Sebelumnya, Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM selaku Pembina SFC mengaku enggan mencampuri soal Sriwijaya FC.

"Sejak awal kan saya tidak mau mencampuradukkan, saya sebagai pemimpin pemerintahan dan klub sepakbola itu dengan profesional," ungkap Herman Deru usai melantik Forum Keluarga Ogan Komering Ulu (FOKKU) dan Silaturahmi Persaudaraan Nasional Sumsel Bersatu (PNSB) di Griya Agung Jl Demang Lebar Daun Palembang, Minggu 29 Mei 2022.

Sebelumnya diberitakan bahwa Singa Mania meminta agar Presiden SFC Hendri Zainuddin mundur dari Sriwijaya FC tersebut tertuang dalam surat terbuka.

Baca Juga: Kelompok Supporter Sriwijaya Mania Usulkan Samanta Tivani Putri Herman Deru Pimpin Sriwijaya FC

Singa Mania meminta Hendri Zainuddin mundur dari jabatannya sebagai Presiden SFC lantaran dinilai gagal membawa Sriwijaya FC ke dari liga 2 ke liga 1.

Ditambah dengan persiapan musim baru Liga 2 yang semakin dekat, Singa Mania melihat hingga saat ini tim Sriwijaya FC belum juga terbentuk.

Kondisi inilah yang memancing aksi supporter Singa Mania menyatakan sikap meminta Presiden Klub Sriwijaya FC Hendri Zainuddin mundur dari jabatannya karena dianggap gagal mengangkat prestasi SFC.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X