• Selasa, 28 Juni 2022

Kualifikasi Piala Asia 2023, Sempat Tertingal Timnas Indonesia Menang dari Tuan Rumah Kuwait 2-1

- Kamis, 9 Juni 2022 | 03:41 WIB
Rachmat Irianto mencetak gol kemenangan Timnas Indonesia vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait dengan hasil akhir 2-1, laga selesai Kamis 9 Juni 2022 dini hari.  ( PSSI)
Rachmat Irianto mencetak gol kemenangan Timnas Indonesia vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait dengan hasil akhir 2-1, laga selesai Kamis 9 Juni 2022 dini hari. ( PSSI)

Sumsel24.com - Tertinggal 0-1, Timnas Indonesia berhasil membalikan kemenangan  2-1 atas Kuwait.

Timnas Indonesia menang atas tuan rumah Kuwait dengan skor 2-1 di laga penyisihan Group A Kualifikasi Piala Asia 2023.

Gol kemenangan Indonesia ke Gawang Kuwait diciptakan dua pemain klub Persib Bandung Marc Klol dan Rachmat Irianto di menit 45 dan 48.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Ternyata Ada Perjanjian Sebelum Resmi Menikah dengan Sabrina Chairunnisa

Pendukung Kuwait di Jaber Al-Ahmad International Stadium terdian atas gol Marc klok di menit awal babak ke dua, Timnas Indonesia menyamakan kedudukan.

Skuad yang komandoi Shin Tae-yong kerepotan meladeni permainan Kuwait di 15 menit pertama, tuan rumah beberapa kali memperoleh peluang melalui sang kapten, Bader Al Motawaa.

Pada 20 menit laga berlangsung, Kuwait semakin mempercepat tempo serangan ke gawang Indonesia, namun Nadeo dan kawan kawan mampu menjaga lini belakang Garuda.

Baca Juga: Putra Ahok Nicholas Sean Tak Hadiri Sidang Soal Pencemaran Nama Baik yang Menjerat Ayu Thalia

Menit ke-31 indonesia mendapatkan peluan gempuran Saddil Ramdani di dari sayap kanan gagal berbuah gol, penyelesaian yang kurang matang.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X