• Senin, 27 Juni 2022

Sriwijaya FC Buka Loker untuk Pemain Bola Arungi Liga 2

- Senin, 20 Juni 2022 | 15:19 WIB
Beredar flyer Sriwijaya FC membuka loker untuk pemain bola ditulis oleh Presiden SFC Hendri Zainuddin. (Kolase/Sumsel24.com)
Beredar flyer Sriwijaya FC membuka loker untuk pemain bola ditulis oleh Presiden SFC Hendri Zainuddin. (Kolase/Sumsel24.com)

Sumsel24.com - Teka teki soal Sriwijaya FC akankah bermain di Liga 2 masih jadi tanda tanya. Meski demikian nampaknya sudah ada pergerakan dari manajemen lantaran SFC terlihat beredar lowongan kerja (Loker) untuk pemain bola.

Dalam flyer yang dilihat Sumsel24.com di instagram Loker Palembang Terbaru diinformasikan bahwa Sriwijaya FC membuka loker pemain bola untuk bermain di Liga 2.

"Buat pemain sepak bola yang ada di Indonesia, Sriwijaya FC sedang mencari pemain untuk mengarungi Liga 2 yang akan digelar bulan September nanti," kata Presiden SFC Hendri Zainuddin dilansir dari Instagram Loker Palembang Terbaru pada Senin 20 Juni 2022.

Baca Juga: Nasib Sriwijaya FC di Liga 2 di Ambang Pilu, Belum Ada Langkah Kongkret dari Manajemen SFC dan Gubernur Sumsel

Sebelumnya diberitakan, dalam surat terbuka yang dilayangkan oleh Kelompok Supporter Singa Mania tertuang permintaan agar Presiden SFC Hendri Zainuddin mundur alias mengundurkan diri dari Sriwijaya FC juga meminta Gubernur Sumsel (Sumatera Selatan) Herman Deru peduli terhadap keadaan tim yang berjuluk Laskar Wong Kito itu.

Permintaan Singa Mania agar Presiden SFC Hendri Zainuddin mundur dari Sriwijaya FC tersebut tertuang pada poin pertama dalam surat terbuka.

Dan pada poin kedua, Singa Mania meminta agar Gubernur Sumsel Herman Deru lebih peduli terhadap keadaan Sriwijaya FC.

Baca Juga: Singa Mania Tuntut Hendri Zainuddin Mundur, Ketua GMI Sumsel Ingin Gubernur Perhatian dengan Sriwijaya FC

Singa Mania menilai manajemen tim yang dinakhodai Presiden SFC Hendri Zainuddin gagal membawa Sriwijaya FC ke dari liga 2 ke liga 1.

Ditambah dengan persiapan musim baru Liga 2 yang semakin dekat, Singa Mania melihat hingga saat ini tim Sriwijaya FC belum juga terbentuk.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X