• Senin, 27 Juni 2022

Liestiadi Diumumkan Jadi Pelatih Baru Sriwijaya FC Arungi Liga 2

- Rabu, 22 Juni 2022 | 19:44 WIB
Pelatih Baru Sriwijaya FC, Liestiadi. (Koran Memo)
Pelatih Baru Sriwijaya FC, Liestiadi. (Koran Memo)

Sumsel24.com - Manajemen Sriwijaya FC akhirnya mengumumkan Liestiadi sebagai Pelatih Baru untuk memimpin tim kebanggan Sumatera Selatan (Sumsel) Laskar Wong Kito pada kompetisi Liga 2 Musim 2022.

Direktur Teknik Sriwijaya FC Indrayadi mengatakan meski sejauh ini pihaknya memiliki banyak tawaran, namun pilihan kita jatuh pada coach Liestiadi sebagai Pelatih Baru Sriwijaya FC.

"Kenapa pertimbangan ambil Liestiadi? Karena riwayat dan rekam jejaknya. Kita tahu A Pro adalah lisensi tertinggi di Indonesia," kata Indrayadi mengungkap sosok Pelatih Baru Sriwijaya FC itu.

Baca Juga: Sriwijaya FC Buka Loker untuk Pemain Bola Arungi Liga 2

Manajemen Sriwijaya FC mengaku terkesan dengan pencapaian tersebut.

"Karena itu kita menilai pelatih ini yang bisa pegang Sriwijaya FC untuk tahun 2022," jelasnya.

Berdasarkan karirnya, Liestiadi sangat berpengalaman di dunia kulit bundar. Pengalaman terakhirnya adalah di Persikabo, yang membawa tim lolos dari degradasi dan finis di 10 besar.

Baca Juga: Nasib Sriwijaya FC di Liga 2 di Ambang Pilu, Belum Ada Langkah Kongkret dari Manajemen SFC dan Gubernur Sumsel

Menurut Indrayadi, selain konsisten dan tegas, Liestiadi memiliki karakter pekerja keras. Bahkan dengan pemain muda, Liestiadi menerimanya dengan tanggap.

"Beliau senang pemain muda. Rata rata 20-26 tahun, namun bukan berarti tua tidak mau. Tapi lebih agresif. Kalau muda kita tahu punya daya tahan," tambahnya.

Selain itu, Sriwijaya FC juga mengundang semua pemain sepak bola profesional yang ada di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan daerah lainnya di Indonesia untuk menghubungi Manager Tim Sriwijaya FC, Hendryryansyah, jika berminat untuk bergabung.***

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X