• Minggu, 22 Mei 2022

Pesan Gubernur Sumsel, Herman Deru Kepada Pengurus IKBA Agar Berkontribusi Dalam Pembangunan

- Selasa, 4 Januari 2022 | 17:30 WIB
Gubernur Sumsel menerima audiensi PB IKBA (Humas Pemprov Sumsel)
Gubernur Sumsel menerima audiensi PB IKBA (Humas Pemprov Sumsel)

Sumsel24.Com Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru mengharapkan Kontribusi dari Pengurus Besar Ikatan Keluarga Banyuasin (PB IKBA) untuk memajukan pembangunan dalam Provinsi Sumsel, khususnya Kabupaten Banyuasin. Hal itu disampaikannya saat menerima audiensi pengurus IKBA di Ruang kerjanya, Selasa 4 Januari 2022.

Herman Deru mengingatkan jangan sampai organisasi yang terbentuk tidak mempunyai dampak positip dan kemajuan bagi masyarakat daerah asal kelahiran pengurus IKBA

"Saya berharap IKBA berkontribusi dalam pembangunan daerah, terutama untuk Kabupaten Banyuasin. Jangan sampai kita ini membentuk organisasi tapi tidak memberikan hasil bagi kemajuan daerah, kalau tidak berupa fisik saja menyumbangkan ide-idenya juga dapat dilakukan," harap Herman Deru.

Baca Juga: Harga Produk Pangan Terus Naik dan kebijakan Impor Pemerintah tahun 2021 Merugikan Petani dan Pelaku UMKM

Ia menginginkan pengurus yang telah terbentuk dan dikukuhkan pada bulan November 2021 lalu dapat memberikan peran bagi kemajuan daerah.Terlebih IKBA beranggotakan para tokoh masyarakat dari Banyuasin, untuk itu dia yakin para pengurus akan mencurahkan karyanya lewat organisasi untuk kemajuan daerah.

"IKBA ini adalah organisasi yang besar, bukan hanya besar dengan jumlah pengurusnya, tapi IKBA ini banyak diisi dengan tokoh-tokoh besar yang dapat memberikan pengaruh besar bagi masyarakat dan daerah Banyuasin," tegasnya.

Menanggapi undangan Ketua Umum IKBA pada silaturahmi IKBA dengan Bupati Banyuasin yang akan digelar 22 Januari 2022 mendatang, Herman Deru berjanji akan berusaha untuk dapat hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga: Spesialis Curi Pagar Besi Dihadiahi Timah Panas oleh Polisi

"Insyaallah Saya akan datang jika tidak ada halangan, apalagi acaranya nanti melibatkan multi etnis yang dapat menjalin silaturahmi erat antar masyarakatnya. Itu yang sangat saya apresiasi," janjinyanya.

Halaman:

Editor: Erwan B

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X