• Selasa, 24 Mei 2022

Deni Korban Tenggelam di Pantai Pangandaran Telah Ditemukan.

- Kamis, 6 Januari 2022 | 09:12 WIB
Tim gabungan mengevakuasi korban tenggelam di pantai Barat Pangandaran (Twuswanto)
Tim gabungan mengevakuasi korban tenggelam di pantai Barat Pangandaran (Twuswanto)

Sumsel24.com - Pagi ini Kamis 06 Januari 2022 sekitar pukul 7.00 wib korban tenggelam dipantai Pangandaran telah ditemukan. Saat ditemukan tim Sar korban ditemukan dalam posisi mengapung dilaut .

Lokasi ditemukannya korban tidak jauh dari lokasi pada saat korban tenggelam. Yaitu di sekitar Pos 5 dekat taman Pangandaran Sunset.

Korban di evakuasi ke darat oleh tim Sar dengan menggunakan perahu Sar Baracuda. Kemudian korban di evakuasi kedarat oleh Tim gabungan yang sudah menunggu di darat.

Baca Juga: Dua Hari Korban Tenggelam Terseret Ombak di Pantai Pangandaran Belum Ditemukan

Tampak TNI AL, Polair, SAR, Balawista, Satpol PP, dan tim yang lainnya ikut terlibat. Sementara masyarakat sekitar banyak juga yang menyaksikan proses evakuasi korban tersebut, Kemudian korban dibawa menuju ke Rumah Sakit Pandega.

Korban adalah Deni ( 20 ) warga asal Desa Sindanghayu Banjar sari Ciamis. Seperti di beritakan sebelumnya korban tenggelam terseret ombak pada saat berenang di dekat Pos 5 sekitar taman Pangandaran Sunset.

Korban Deni (20) asal Desa Sindanghayu Banjarsari Ciamis yang bekerja di Kalipucang selasa sore sekitar pukul 16.30 wib. dengan satu orang temannya melakukan aktifitas renang di dekat Pos 5 atau dekat taman Pangandaran Sunset.

Baca Juga: Hari ke Empat Libur Tahun Baru 2022 Pantai Pangandaran Masih Ramai Dikunjungi Pelancong

Sekitar Pukul 17.00wib korban terlihat temanya terseret ombak besar Pantai Barat Pangandaran.***

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harnojoyo Dukung KPK Bangun Budaya Anti Korupsi

Kamis, 19 Mei 2022 | 16:47 WIB
X