• Selasa, 24 Mei 2022

Jumat Berkah! Golden's Academy dan FSPSS Kota Palembang Berbagi

- Jumat, 7 Januari 2022 | 23:28 WIB
 Golden's Academy bersama FSPSS Kota Palembang Berbagi di Kambang Iwak. (Dok. FSPSS Kota Palembang)
Golden's Academy bersama FSPSS Kota Palembang Berbagi di Kambang Iwak. (Dok. FSPSS Kota Palembang)

Sumsel24.com - Bersama Forum Suara Pemuda Sumatera Selatan (FSPSS) Kota Palembang, Golden's Academy Berbagi Berkah dipimpin langsung oleh CEO Golden's Academy Lie Cuan Hoo (Tama FX), Ketua Golden's Accademy Mahmud Alif Rizky, di Kambang Iwak Palembang, Jumat 7 Januari 2022.

"Semoga tambah sukses selalu untuk Golden's Academy dan FSPSS kota Palembang, dan semoga niat baik ini menjadi bisa berkah. Dan yang paling penting nanti kita akan buat pelatihan dalam waktu dekat ini," kata CEO Golden's Academy Lie Cuan Hoo (Tama FX).

Ia mengatkan, saat ini pihaknya tengah mempersiapkan pergerakan 500 sampai 1000 orang. "Mungkin yang selama ini 50-100, mungkin nanti kita saat ini dengan filterisasi atau perekrutan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang kerjasama dengan kita," kata dia.

Baca Juga: Palembang Diguyur Hujan, Harnojoyo Langsung Turun Cek Titik Tergenang

Pihaknya juga berencana membuat Expo UMKM untuk UMKM Binaan Golden's Academy.

"Karena juga dalam waktu dekat ini, kita akan segera melaunching aplikasi UMKMnya, jadi UMKM kita terdaftar di aplikasi, bisa kita saling mengiklan, membranding, dan berkomunikasi antar investor tersebut," ungkapnya.

"Semoga niat baik kami ini bisa terealisasi dan bisa dilancarkannya. Kalau program ini rencananya akan kita lakukan setiap seminggu sekali, itu yang bakal akan kita rutinitaskan. Mungkin tempat-tempat lagi kita persiapkan untuk titik-titiknya, karena komunitas kita ini bisa dikatakan seumur jagung, sekitar 3 bulan berdirinya. Tapi saya melihatnya, dalam waktu 3 bulan ini, komunitas ini seperti bayi ajaib," bebernya.

Baca Juga: Pj Sekda Sumsel, SA Supriono Bentuk Tim Persiapan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia

"kita juga terbuka juga untuk umum, bagi mereka yang mau ingin mendaftar di komunitas Golden's Academy kita bisa-bisa saja, tuturnya.***

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harnojoyo Dukung KPK Bangun Budaya Anti Korupsi

Kamis, 19 Mei 2022 | 16:47 WIB
X