• Senin, 24 Januari 2022

Hadirnya Partai Ummat Sebagai Bukti Sumsel Daerah Penuh Keberagaman

- Minggu, 9 Januari 2022 | 20:03 WIB
Herman Deru Hadiri Pelantikan DPW Partai Ummat (Humas Pemprov Sumsel)
Herman Deru Hadiri Pelantikan DPW Partai Ummat (Humas Pemprov Sumsel)

Sumsel24.com  - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru menghadiri pelantikan Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Ummat Provinsi Sumsel bertempat di Hotel The Alts Palembang, Minggu 9 Januari 2022.

Sumsel adalah daerah yang penuh dengan keberagaman baik itu suku,agama, dan juga partai politik oleh karenanya, Ia menyambut baik kehadiran Partai Ummat di Bumi Sriwijaya ini.

"Kita warga Sumsel sudah terbiasa dengan keberagaman ini baik itu bahasa, suku, adat dan agama, maka kehadiran dari Partai Ummat Provinsi Sumsel kita sambut baik," ungkapnya.

Baca Juga: Bagaimana Menyelesaikan Perkara Pidana di Luar Pengadilan Berdasarkan Keadilan Restoratif

Sebagai pembina politik di Sumsel, Herman Deru berpesan kepada Pengurus dan kader Partai Umamat menyamakan frekuensi dengan tagline Sumsel Maju Untuk Semua.

"Niat baik kita harus diimplementasikan dengan kinerja kita di lapangan, memberikan edukasi politik ke masyarakat bukan hanya kritik tapi juga memberikan solusi," katanya.

Herman Deru berpendapat,  Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Bapak Amien Rais tidak salah pilih dalam mencari kepengurusan partai ini. Pengurus Partai Ummat di isi oleh sosok-sosok yang memiliki rekam jejak  yang baik.

Baca Juga: Sumsel Belum Bebas Rabies, PDHI Sumsel Ingin Percepat Daerah Bebas Rabies Melalui Bakti Sosial Vaksin Hewan

"Teman-teman pengurus Partai Ummat Sumsel ini mempunyai raport yang baik-baik semua. Jadi Pak Amien Rais tidak salah pilih. Saya  meminta kepada kepengurusan Partai Ummat Sumsel saat Pemilu di tahun 2024 nanti tetap mempertahankan tagline Sumsel Maju Untuk Semua dan zero konflik di Sumsel,” pintanya.

Halaman:

Editor: Erwan B

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Herman Deru Bantu Satu Unit Mobil URC Untuk ADO Sumsel

Minggu, 23 Januari 2022 | 11:55 WIB
X