• Senin, 24 Januari 2022

Bupati Lahat H. Cik Ujang Sambut Hangat Direktur Utama PTBA Arsal Ismail dan Jajaran di Rumah Dinas

- Selasa, 11 Januari 2022 | 23:16 WIB
Bupati Lahat bersama Direktur Utama (Dirut) PTBA Arsal Ismail didampingi Direktur Sumber Daya Manusia Suherman, Direktur Operasi Produksi Suhedi, Direktur Keuangan Farida Thamrin, dan Direktur Pengembangan Usaha Rafli Yandra (dok. PT.BA)
Bupati Lahat bersama Direktur Utama (Dirut) PTBA Arsal Ismail didampingi Direktur Sumber Daya Manusia Suherman, Direktur Operasi Produksi Suhedi, Direktur Keuangan Farida Thamrin, dan Direktur Pengembangan Usaha Rafli Yandra (dok. PT.BA)

Sumsel24.com - Silaturahmi Direksi dan Manajemen PT. Bukit Asam Tbk (PTBA) di Aula Rumah Dinas Bupati Lahat, Selasa (11/1/2022), mendapat sambutan hangat dari orang nomor satu di Bumi Seganti Seungguan, Bupati Lahat H. Cik Ujang.

Rombongan dari PT.BA dipimpin oleh Direktur Utama PTBA Arsal Ismail didampingi Direktur Sumber Daya Manusia Suherman, Direktur Operasi Produksi Suhedi, Direktur Keuangan Farida Thamrin, dan Direktur Pengembangan Usaha Rafli Yandra.

Turut hadir bersama Direksi PT.BA pada kesempatan ini adalah Senior Manager Corporate Social Responsibility (SM CSR) Hartono, SM Law and Regulation Nugraha Nurtyasanta dan Manager Public Relations, Communications and Corporate Adm Dayaningrat.

Baca Juga: Menteri Penanaman Modal/Kepala BKPM Targetkan Akhir Januari 2022 Ground breaking Proyek DME

Direktur Utama PT.BA menyampaikan terima kasih kepada Bupati Lahat yang telah berkenan dan menyambut hangat dan antusias dengan keramahan yang dilakukan Direksi dan Manajemen Bukit Asam.

Ia berharap hubungan ini dapat mempererat hubungan yang telah terjalin baik antara PTBA dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat.

Dengan persahabatan ini, semoga Tujuan Mulia atau Tujuan Mulia PTBA yang tidak hanya menambang tetapi memberikan kontribusi nyata bagi peradaban tetap dapat terwujud.

Baca Juga: Mawardi Yahya Inginkan MINDID Memberdayakan Ekonomi Rakyat Sumsel

“Semoga PT.BA dapat terus berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Lahat, semoga kedepannya kita dapat bekerjasama lebih baik lagi,” ujar Direktur Utama PTBA.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Herman Deru Bantu Satu Unit Mobil URC Untuk ADO Sumsel

Minggu, 23 Januari 2022 | 11:55 WIB

Sekda Palembang Lantik LPMK 20 Ilir D.I

Kamis, 20 Januari 2022 | 21:14 WIB

PT SMI–Pemkot Palembang Teken Pinjaman PEN

Kamis, 20 Januari 2022 | 21:05 WIB
X