• Senin, 24 Januari 2022

Penting Hiswana Migas Dalam Pendistribusian Migas, Herman Deru : Berikan Pelayanan Terbaik ke Masyarakat

- Jumat, 14 Januari 2022 | 16:26 WIB
Herman Deru dan Hiswana Migas (Humas Pemprov Sumsel)
Herman Deru dan Hiswana Migas (Humas Pemprov Sumsel)

Sumsel24.Com  - Gubernur Sumatera Selatan (Sumse)l H Herman Deru meminta Dewan Pimpinan Daerah Wilayah II Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana) Sumbagsel terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Hal itu disampaikannya saat menerima Wakil Ketua DPD II Hiswana Migas Sumbagsel, Alpis Pardin beserta jajaranya di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Kamis 13 Januari 2022, Kemarin.

Menurut Herman Deru, problem Hiswana sudah lama diketahuinya, karena pernah menjadi bagian dari Hiswana pada tahu 1996 lalu.

"Dulu saya pernah menjadi bagian anggota Hiswana sejak tahun 96 an, sedikit banyak saya tahu problem Hiswana, tapi saya harap tidak mengurangi esensi kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Baca Juga: Bayi Dua Kepala Satu Tubuh Lahir di Palembang, Ibu Sehat-Anak Stabil

Gubernur Sumsel ini juga meminta meminta Hiswana turut berperan serta dalam mengawasi persoalan yang ada seperti kecurangan maupun pendistribusian, baik di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) atau Gas LPG.

"Peran serta Hiswana ini perlu untuk mengawasi persoalan itu. Saya minta juga jangan hanya fokus di tempat umum maupun diperkotaan tapi juga di wilayah perairan, karena banyak warga kita diperairan yang membutuhkan Bahan Bakar Minyak (BBM)," ungkapnya.

 Terkait akan dilaksanakannya Musyawarah Daerah DPD II Hiswana Migas Sumbagsel, Bapak Pembangunan ini mengucapkan selamat dan sukses, apapun hasil Musda nanti tidak terlepas dari tanggungjawab dalam pelayanan masyarakat.

Baca Juga: Motivasi Prajurit, Komandan Korem 044 Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika Berikan Penghargaan dan Bagi Sembako

"Selamat dan sukses untuk Musda nanti, saya minta tanggung jawab Hiswana bukan hanya di Pertamina tapi juga ke masyarakat," tutupnya.

Halaman:

Editor: Erwan B

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Herman Deru Bantu Satu Unit Mobil URC Untuk ADO Sumsel

Minggu, 23 Januari 2022 | 11:55 WIB
X