• Selasa, 17 Mei 2022

Dana Terkumpul Rp4.7 Juta, Quenchless Musik Lelang 1 Unit Gitar Bass Didonasikan untuk Semeru

- Senin, 17 Januari 2022 | 10:26 WIB
Crew Quenchless Musik berpartisipasi dalam donasi untuk Semeru. (Dok. Ist)
Crew Quenchless Musik berpartisipasi dalam donasi untuk Semeru. (Dok. Ist)

 

Sumsel24.com - Melalui giat "Ngamen Amal Peduli Sumeru" bersama ACT yang digelar di Puncak Cafe and Resto pada Jumat dan Sabtu, (14-15 januari 2022) berjalan lancar, dihadiri oleh para penggiat sosial yang memiliki jiwa kepedulian tinggi bagi sesama.

Selain itu, kegiatan yang diprakarsai langsung oleh Febriansyah dan Ketua Asosiasi Pengusaha Kue dan Kuliner (ASPENKU) Sumsel, Bunda Rayya tersebut juga menerima banyak dukungan dari berbagai kalangan, salah satunya dari Kaffah Gold atau Kaffah Gunung Emas yang merupakan salah satu distributor emas yang di kota Palembang.

Pasalnya, dalam kegiatan "Ngamen Amal Peduli Sumeru" bersama ACT tersebut juga, Kaffah Gold turut melelang satu buah Mini Gold Limited Edition bergambarkan Jembatan Ampera yang merupakan ikon kota Palembang.

Baca Juga: Nidji Check Sound Bareng Anies Baswedan di Jakarta Internasional Stadium

Seperti gayung bersambut, kemeriahan lelang itu juga langsung direspon langsung oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang juga melelangkan beberapa
kaos keren untuk didonasikan kepada masyarakat yang terdampak bencana di Kabupaten Lumajang Provinsi Jawa Timur tersebut. Bahkan, Quenchless Musik Palembang juga tak tertinggal untuk turut melelangkan satu unit Gitar Bass Elektrik.

Diketahui, selain diramaikan oleh Jimi Delvian Hutan Tropis dan Quenchless Musik Band, kegiatan ngamen tersebut juga turut diramaikan oleh beberapa Master of Ceremony (MC) ternama di kota Palembang, seperti Ical Iskandar, Imeyze, Heppy Julian serta Fahri Dermawan, serta Bunda Rayya Crew (BRC).

"Kita bersyukur dan tidak menyangka, bahwa ini ternyata mendapatkan banyak dukungan dari orang-orang yang memiliki jiwa sosial yang tinggi," kata Febriansyah, Sabtu (15/01) dalam puncak kegiatan ngamen amal.

Baca Juga: Sepekan Dirilis! Lagu NOAH 'Bintang di Surga' Masih Trending di Youtube, Tembus 13 Juta Tayangan

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Terkini

Harnojoyo Hadir di HUT Sumsel ke-76

Selasa, 17 Mei 2022 | 17:01 WIB

Walikota Palembang Sambut Baik Kehadiran BP2RI

Selasa, 10 Mei 2022 | 22:11 WIB

Fitri Ingin Bazar Pasar Murah Lanjut

Selasa, 26 April 2022 | 14:22 WIB
X