• Selasa, 17 Mei 2022

Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya Melantik 283 Pejabat Fungsional

- Rabu, 19 Januari 2022 | 10:05 WIB
Mawardi Yahya Melantik Pejabat Baru (humas Pemrov Sumsel)
Mawardi Yahya Melantik Pejabat Baru (humas Pemrov Sumsel)

 

Sumsel24.com - Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Mawardi Yahya dengan resmi melantik sebanyak 283 orang Pejabat Fungsional dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumsel, bertempat di SMK Negeri 2 Palembang, Selasa 18 Januari 2022.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumsel tersebut berdasarkan  Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 39/M tahun 2021 tanggal 30 Agustus 2021, Nomor 43/M tahun 2021 Tanggal 27 September 2021 dan Nomor 1/M Tahun 2022 tanggal 12 Januari 2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan Fungsional Ahli Utama, Serta Keputusan Gubernur Sumatera Selatan Nomor : 5302 S.D 5581/KPTS/BKD.II/2021 tanggal 31 Desember 2021.

Wakil Gubernur  Mawardi Yahya dalam arahannya menyampaikan  apresiasi atas  terselenggaranya Pelantikan Pejabat Fungsional dan Pengawas, Ia mengharapkan para PNS yang telah diucapkan dapat dihayati dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Baca Juga: 6 Jukir Liar di Palembang Aniaya 2 Pemuda Pakai Batu hingga Nyaris Tewas, Jadi Tersangka

"Ini sebagai awal dan tantangan baru untuk pejabat yang dilantik hari ini. Saya harap ini akan meningkatkan kompetensi dalam menjalankan kegiatan sehari-hari, pertahankan kinerja yang selama  ini sudah baik menjadi lebih baik lagi dijabatan yang baru,” harapnya.

Mawardi menuturkan, pelantikan jabatan fungsional  merupakan suatu kebijakan yang sesuai dengan peraturan pemerintah pusat, dimana  hari ini telah dilantik dilantik  tiga  orang dengan  jabatan ahli utama yang diharapkannya dapat menjadi contoh bagi pegawai lainnya. Sedangkan  280 orang lagi dengan  jabatan  fungsional.

“Saya atas nama Pemprov Sumsel mengucapkan selamat, dan mudah-mudahan kita bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Bag tiga pejabat ahli utama agar menjadi contoh dilingkungannya,” imbuhnya.

Baca Juga: Tok! DPR Setujui Rancangan Undang Undang Tindak Pidana Kekerasan Seksual (RUU TPKS)

Halaman:

Editor: Erwan B

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X