• Selasa, 17 Mei 2022

Herman Deru Bantu Satu Unit Mobil URC Untuk ADO Sumsel

- Minggu, 23 Januari 2022 | 11:55 WIB
Herman Deru,Buka Rakerda ADO Sumsel (humas pemprov Sumsel)
Herman Deru,Buka Rakerda ADO Sumsel (humas pemprov Sumsel)

Sumsel24.com  - Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru memberikan satu unit mobil yang akan dipergunakan sebagai Armada Unit  Reaksi Cepat (URC)  kepada Asosiasi Driver Online (ADO) Sumsel, di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang, Sabtu 22 Januari 2022.

Armada URC yang dberikan Herman Deru sangat berguna bagi ADO Sumsel , dalam memberikan bagi anggota ADO yang merupakan  para driver online yang sedang mengalami kecelakaan di jalan dan kejadian lainnya.

"Supaya nantinya program URC ini bisa lebih gerak cepat  lagi. Saya bersedia menambah satu unit mobil lagi untuk ADO dan saya minta ketua segera ajukan suratnya kepada Saya, karena jika dilihat dari sistem kerjanya ini bisa membantu kekhawatiran dijalan," kata Herman Deru.

Baca Juga: Ikut Gotong-royong, Gubernur Jateng Ganjar Prawono Ingin Tiru Sekanak Lambidaro

Dirinya bersama Dirlantas Polda Sumsel serta Dinas Perhubungan yang juga merupakan pembina ADO akan selalu memberikan bimbingan untuk menjalankan program-program yang dirancang ADO.

"Kerja URC ini sangat mulia, kerena itu saya minta Dirlantas dan Satlantas Kota Palembang  untuk dibantu para anggota ADO yang bertugas di URC ini.   Saya ingin mereka diberikan pembinaan terkait ini dan bekerjasamalah dengan baik,"  pesannya.

Sebagai Gubernur Sumsel dan juga pembina ADO Herman Deru berpesan agar dalam menjalankan aktivitasnya driver mematuhi aturan dan tertib berlalu lintas. Ia juga akan menetapkan ADO sebagai duta anti pelanggaran lalu lintas.

Baca Juga: Video Kesaksian Dokter Kandungan Vanessa Angel Membuktikan Ayah Biologis Gala Sky Sebenarnya

Sementara itu Ketua DPD Asosiasi Driver Online (ADO) Sumsel, M. Asrul Indrawan mengucapkan terimakasih kepada Gubernur yang selalu mensupport dan meluangkan waktunya di berbagai acara besar ADO.

Halaman:

Editor: Erwan B

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X