• Selasa, 17 Mei 2022

Mawardi Yahya Sampaikan Aspirasi Masyarakat ke Komite II DPD RI

- Senin, 24 Januari 2022 | 18:03 WIB
Mawardi Yahya Menerima Kunker DPD RI (humas pemrov Sumsel)
Mawardi Yahya Menerima Kunker DPD RI (humas pemrov Sumsel)

Sumsel24.com – Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Mawardi Yahya menyampaikan  aspirasi masyarakat dan pemerintah Sumsel kepada Komite II Dewan Perwakillan Daerah (DPD) RI terkait dukungan pembangunan Pelabuhan Tanjung Carat, senin 24 Januari 2022.

Aspirasi disampaikan Mawardi Yahya saat menerima kunjungan kerja Komite II DPD RI  dalam rangka pengawasan atas pelaksanaan Undang-Undang Nomor 17 tentang Pelayaran.

“Saya mewakili masyarakat Sumsel berharap bantuan, karena ini sudah lama sekali menjadi keinginan kami semua. Untuk itu kami melalui Komite II DPD RI bisa membantu dan satu persepsi untuk berjuang bersama dengan pemerintah Provinsi Sumsel mewujudkan pelabuhan samudera berlokasi di Tanjung Carat,” harapnya.

Baca Juga: Jadi Bandar Sabu Lintas Provinsi, Alex Tabung Diciduk Polisi.

Mawardi Yahya berkeyakinan dengan bantuaan DPD RI dan campur tangan dari pemerintah pusat maka keinginan masyarakat Sumsel  akan hadirnya pelabuhan Tanjung Carat cepat terealisasi.

“Karena Pelabuhan Tanjung Carat memang untuk kepentingan masyarakat Sumsel, semoga aspirasi kami ini dapat diserap dengan baik oleh Komite II DPD RI,” pinta Mawardi Yahya.

Hadirnya pelabuhan samudera Tanjung Carat menurut Mawardi akan memberikan dampak yang baik, karena akan meningkatkan ekonomi dan menarik investor.

Baca Juga: Usai Sebut Kalimantan Tempat Jin Buang Anak: Gambarkan Tempat yang Jauh, Edy Mulyadi Minta Maaf

“Kami menyambut baik kunjungan kerja DPD RI. Kami yakin dalam kunjungan ini akan memberikan kebaikan bagi sektor pelayaraan di Sumsel,” tutupnya.***

Halaman:

Editor: Erwan B

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X