• Selasa, 17 Mei 2022

Presiden Jokowi dan Herman Deru Kunjungi Dua Pasar di Pagar Alam dan Tanjung Enim

- Senin, 24 Januari 2022 | 21:24 WIB
Jokowi dan Herman Deru Berdialog Dengan Pedagang (humas pemprov Sumsel)
Jokowi dan Herman Deru Berdialog Dengan Pedagang (humas pemprov Sumsel)

Sumsel24.com – Didampingi Gubernur Sumsel, Herman Deru, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam kunjungan kerjanya berkesempatan mengunjungi dua pasar, yakni Pasar Baru Tanjung Enim dan  Pasar Dempo Pagar Alam, Senin 24 Januari 2022.

Masyarakat sangat antusias mendapat kunjungan orang nomor satu di Indonesia. Jokowi tidak hanya meninjau harga bahan pokok, namun juga menyempatkan waktu menyapa dan berdialog dengan pedagang di pasar.

Tak hanya berdialog dengan pedagang, dalam kesempatan itu Jokowi juga menyerahkan bantuan buku dan bantuan langsung tunai bagi para pedagang. Bantuan ini diberikan dalam sebagai tambahan modal usaha guna meringankan para pedagang yang terdampak pandemi Covid 19. 

Baca Juga: Festival Sekanak Lambidaro Digelar 5-6 Februari 2022

Dalam kesempatan itu Ia juga tak lupa menghimbau pedagang dan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan. 

Dalam kunjungan Presiden Jokowi didampingi sejumlah Menteri yaitu Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Arifin Tasrif, Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. 

Baca Juga: Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Perintah Pecat Prajurit TNI Terlibat Kekerasan dengan Senjata

Selain itu turut pula Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.***

Editor: Erwan B

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X