• Selasa, 17 Mei 2022

Wakil Gubernur, Mawardi Yahya Mendukung Penyelenggaraan Peradaban Fest 2022

- Kamis, 27 Januari 2022 | 15:02 WIB
Mawardi Yahya menerima Audiensi (Humas pemprov Sumsel)
Mawardi Yahya menerima Audiensi (Humas pemprov Sumsel)

Sumsel24.com – Wakl Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Mawardi Yahya menerima kunjungan Pengurus Rumah Peradaban Kayuagung dalam rangka penyelenggaraan Peradaban Fest 2022, di Ruang Kerjanya Kamis 27 Januari 2022.

Mawardi Yahya mendukung penyelengaraaan Peradaban Fest, karena edukasi mengenai peradaban penting untuk diajarkan kepada generasi muda. Generasi muda harus tahu asalnya dan adat serta budaya kelahirannya.

“Saya sangat support penyelenggaraan Peradaban Fest, juga rencana pasar murah dalam penyelengaraannya. Saya minta dinas terkait pemprov ambil bagian dalam pasar murah itu,”ungkapnya.

Baca Juga: Gagal Bajak Kapal Nelayan Jabar, Buron Perompak Kapal Polandia Dibekuk di OKI Sumsel

Mawardi menambahkan, semua harus dipersiapkan dengan matang . Nantinya Ia akan menyampaikan kepada Gubernur tentang kegiatan tersebut dengan harapan Gubernur bisa hadir menyapa masyarakat di sana.

Dalam rombongan Yayasan Rumah Peradaban Kayuagung hadir, Pembinanya Siska Windiyarti, SPd dan Ketua Yayasan Syamsu Riadi serta  beberapa orang lainnya.

Baca Juga: Tim JAMPidsus Periksa Saksi TW, Presdir PT Dini Nusa Kusuma Terkait Pengadaan Satelit Slot Orbit 123° BT

“Kami menyampaikan kepada pak Mawardi Yahya akan menyelenggarakan Peradaban Fest 2022 dengan tema Peradaban untuk Indonesia. Beliau sangat support kegiatan tersebut,” kata Syamsu Riadi singkat.***

Editor: Erwan B

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X